SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson Merasa Tidak Betah Gabung dengan One Direction?

Rabu, 24 September 2014 17:52 by syaifan | 1751 hits
Louis Tomlinson Merasa Tidak Betah Gabung dengan One Direction?
popcrush.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak pertama kali dibentuk dalam ajang X Factor Inggris pada tahun 2010 silam, One Direction memang mulai mencuri perhatian pencinta musik. Tak ayal, kelima member One Direction yang dipilih secara acak dari peserta audisi gagal tersebut kini menjadi salah satu idola musik terbesar di dunia.

Hadir dengan lima karakter personil yang berbeda-beda, One Direction pun tumbuh menjadi sebuah grup yang mulai memiliki kecocokan satu sama lain. Tentu saja ini berkat latihan dan kerja keras yang mereka lakukan selama di X Factor.

Namun belakangan, salah satu member One Direction yakni Louis Tomlinson mengaku merasa tidak betah bergabung dengan empat personil lainnya. Menurutnya, hal itu dikarenakan dirinya yang ingin mendapatkan sorotan lebih banyak ketimbang personil lainnya.

“Aku adalah tipe orang yang paling suka menjadi pusat perhatian sendiri saat berada di atas panggung. Saat tampil bersama One Direction di X Factor, aku tidak pernah mendapatkan jatah sebagai penampil solo, dan itu terasa seperti pil pahit yang harus aku telan,” ujar Louis dalam buku otobiografi terbaru One Direction.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Seiring berjalannya waktu, Louis mengakui bahwa ia mulai merasa nyaman bergabung di One Direction. Ia sendiri bahkan tidak begitu mengerti kenapa ia mulai bisa menerima kehadiran kawan-kawan lainnya itu.

“Aku sangat bersyukur, tapi di saat yang bersamaan aku juga tidak mengerti kenapa aku mau bergabung dengan band ini. Suatu perasaan yang sama sekali tidak ada tujuannya, hanya mengikuti ke mana air mengalir,” tutur Louis lagi.

Tak hanya itu, dalam beberapa wawancara terakhirnya, Louis mengaku bahwa mungkin ia tidak akan sebagus seperti sekarang ini jika ia memilih untuk keluar dari One Direction dan menjadi penyanyi solo.

“Jujur saja, aku tidak berpikir aku akan bisa tampil baik jika terjun sebagai seorang penyanyi solo,” pungkasnya. (PopCrush/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)