SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Cinta Tao EXO dan Victoria f(x) Berlanjut di MV 'Not Alone' Zhang Liyin

Rabu, 24 September 2014 19:40 by citra09 | 8278 hits
Kisah Cinta Tao EXO dan Victoria f(x) Berlanjut di MV 'Not Alone' Zhang Liyin
Harper's Bazaar

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya dibuat kecewa dengan akhir kisah yang jauh dari harapan antara Tao EXO dan Victoria f(x) di video musik berjudul ‘Agape’, kini fans kembali dihibur lewat perilisan video musik selanjutnya milik Zhang Liyin yang berjudul ‘Not Alone’.

Pada Selasa (23/09), solois bersuara emas asal Cina asuhan SM Entertainment, Zhang Liyin kembali merilis video musik dari single balladnya berjudul ‘Not Alone’, yang merupakan lanjutan dari lagu sebelumnya berjudul ‘Agape’.

Tao EXO dan Victoria f(x) yang sebelumnya berperan di video musik ‘Agape’ pun kembali melanjutkan peran mereka di ‘Not Alone’. Jika sebelumnya Tao diceritakan ingin melindungi Victoria karena kemiripan wajahnya dengan sang ibu, maka kisah tersebut ternyata tak berhenti sampai di situ.

Dalam video musik ‘Not Alone’, Tao berperan sebagai seorang petugas penyelamat seperti pekerjaan sang ayah, yang kemudian kembali bertemu dengan Victoria. Ia pun mulai menaruh rasa suka pada Victoria sebagai seorang wanita, seperti saat sang ayah yang dulu bertemu dengan sang ibu dan saling jatuh cinta.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

‘Not Alone’ merupakan sebuah lagu remake dalam versi Cina yang sebelumnya berjudul ‘By Myself’. ‘By Myself’ merupakan lagu untuk soundtrack drama Korea berjudul ‘Princess Ja Myug Go’ yang dinyanyikan oleh Tiffany SNSD.

Yuk simak kisah Tao dan Victoria di video musik ‘Not Alone’:

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)