home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Cinta Tao EXO dan Victoria f(x) Berlanjut di MV 'Not Alone' Zhang Liyin

Rabu, 24 September 2014 19:40 by citra09 | 9289 hits
Kisah Cinta Tao EXO dan Victoria f(x) Berlanjut di MV 'Not Alone' Zhang Liyin
Harper's Bazaar

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya dibuat kecewa dengan akhir kisah yang jauh dari harapan antara Tao EXO dan Victoria f(x) di video musik berjudul ‘Agape’, kini fans kembali dihibur lewat perilisan video musik selanjutnya milik Zhang Liyin yang berjudul ‘Not Alone’.

Pada Selasa (23/09), solois bersuara emas asal Cina asuhan SM Entertainment, Zhang Liyin kembali merilis video musik dari single balladnya berjudul ‘Not Alone’, yang merupakan lanjutan dari lagu sebelumnya berjudul ‘Agape’.

Tao EXO dan Victoria f(x) yang sebelumnya berperan di video musik ‘Agape’ pun kembali melanjutkan peran mereka di ‘Not Alone’. Jika sebelumnya Tao diceritakan ingin melindungi Victoria karena kemiripan wajahnya dengan sang ibu, maka kisah tersebut ternyata tak berhenti sampai di situ.

Dalam video musik ‘Not Alone’, Tao berperan sebagai seorang petugas penyelamat seperti pekerjaan sang ayah, yang kemudian kembali bertemu dengan Victoria. Ia pun mulai menaruh rasa suka pada Victoria sebagai seorang wanita, seperti saat sang ayah yang dulu bertemu dengan sang ibu dan saling jatuh cinta.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

‘Not Alone’ merupakan sebuah lagu remake dalam versi Cina yang sebelumnya berjudul ‘By Myself’. ‘By Myself’ merupakan lagu untuk soundtrack drama Korea berjudul ‘Princess Ja Myug Go’ yang dinyanyikan oleh Tiffany SNSD.

Yuk simak kisah Tao dan Victoria di video musik ‘Not Alone’:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)