SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Atasi Cyber Bullying Pasca Kematian Robin Williams, Zelda Williams Kembali ke Twitter

Rabu, 24 September 2014 15:29 by ningcil | 1615 hits
Atasi Cyber Bullying Pasca Kematian Robin Williams, Zelda Williams Kembali ke Twitter
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kematian sang ayah yang ditemukan tewas bunuh diri dikediamannya pada Agustus lalu, puteri Robin Williams, Zelda Williams menerima berbagai macam hujatan dari publik hingga membuatnya terpaksa vakum dari akun Twitternya.

Namun ditengah banyak orang yang berpikir negatif tentang ia dan keluarganya, Zelda justru kini merasa sangat bersyukur dengan orang-orang yang memilih untuk memberinya dukungan.

Dukungan tersebut pun datang dari orang-orang yang memiliki kesamaan tragedi seperti dirinya. Ia mengaku jika dukungan tersebut membantunya untuk segera move on dari trauma dan rasa kehilangan yang dialami olehnya pasca kematian sang ayah.

“Aku ingin berterimakasih untuk kalian semua atas semua cerita dan surat yang telah aku terima, terutama dari orang-orang yang juga kehilangan orang yang dicintai,” tweet Zelda.

“Aku tak ingin sering online, namun membaca cerita orang lain yang telah mengatasi rasa kehilangan dari kepergian seseorang dan memilih untuk hidup dengan bahagia sangat membantu. Benar-benar membantu,” lanjutnya.

Zelda baru saja kembali ke sosial media setelah pada pertengahan Asgutus lalu dirinya memutuskan untuk vakum akibat trauma yang dialaminya setelah menerima gambar hasil editan yang dikirim oleh pengguna Twitter iseng pasca kematian sang ayah yang tewas gantung diri di rumah mereka.

(ncl)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)