home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Putus Dari Pacar, Jo In Sung dan Gong Hyo Jin Pacaran?

Rabu, 24 September 2014 17:11 by ningcil | 42238 hits
Sama-sama Putus Dari Pacar, Jo In Sung dan Gong Hyo Jin Pacaran?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berawal dari main drama romantis bersama, dua pemeran utama ‘It’s Okay, It’s Love’ Jo In Sung dan Gon Hyo Jin dikabarkan terlibat cinta lokasi. Kabar ini pun didukung dengan perpisahan Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook yang dipublikasikan seminggu lalu.

Rumor hubungan asmara antara Jo In Sung dan Gong Hyo Jin berhembus saat foto keduanya yang sedang bersama dirilis oleh media Dispatch. Pada Rabu (24/09), Dispatch melaporkan bahwa Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Kim Ki Bang, dan lainnya tertangkap kamera sedang menikmati waktu bersama di sebuah kafe di Itaewon, Seoul pada Selasa (23/09) malam.

Beberapa foto yang memperlihatkan pemeran Jang Jae Yeol dan Ji Hae Soo yang sedang berada di depan kafe juga ikut dirilis. Tak hanya itu, dalam satu foto nampak Jo In Sung yang menarik lengan Gong Hyo Jin, yang tentunya membuat rumor hubungan asmara keduanya makin kuat.

Menanggapi rumor dan foto keduanya yang beredar, melalui agensi IOK Company, Jo In Sung memberikan penjelasannya.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

“Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Lee Sung Kyug, dan aktor lainnya dari SBS ‘It’s Okay, It’s Love’ sangat akrab. Pada malam dimaan foto tersebut diambil, mereka sedang jalan bersama,” ungkap perwakilan agensi dikutip Allkpop.

Kabar hubungan asmara keduanya ini pun tentunya menimbulkan pro kontra. Para fans yang senang melihat chemistry keduanya dalam drama tentunya mendukung jika kisah cinta keduanya benar terjadi di kehidupan nyata.

Namun status hubungan asmara Jo In Sung dengan kekasih yang telah ia pacari selama setahun belakangan, aktor Kim Min Hee juga menjadi pertanyaan diantara publik, apakah keduanya masih berstatus pacaran atau telah mengakhirinya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)