SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zayn Malik akan Debut Sebagai Penyanyi Solo?

Kamis, 25 September 2014 09:46 by syaifan | 1570 hits
Wah, Zayn Malik akan Debut Sebagai Penyanyi Solo?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member dengan basis penggemar terbanyak di One Direction, Zayn Malik belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya cukup tertarik untuk menjadi penyanyi solo. Wacana ini sudah lama diniatkan oleh Zayn disamping kesibukannya bergabung dengan boyband bentukan Simon Cowell tersebut.

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, Zayn mengatakan bahwa keinginannya tersebut harus dipendam hingga waktu yang tidak ditentukan. Pasalnya, Zayn mulai berubah pikiran ketika ia sudah merasa terlalu nyaman bergabung dengan One Direction.

“Aku sempat berpikir sangat ingin menjadi penyanyi solo. Namun belakangan aku mulai menyadari, ini akan menjadi sangat sulit jika aku melakukannya sendiri,” kata Zayn dalam sebuah wawancara dari buku otobiografi mereka yang terbaru ‘Who We Are’.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Namun begitu, Zayn mengaku bergabung dengan One Direction adalah sebuah hal yang sangat ia syukuri. Ia pun kini jadi lebih menghargai teman-teman satu grupnya dan justru mulai menutup kemungkinannya untuk debut sebagai penyanyi solo.

“Sangat keren bisa bergabung dalam sebuah band. Aku merasa penyanyi solo tidak memiliki hal itu. Aku pun melihat mereka kini menjadi kasihan karena mereka tidak memiliki hal-hal yang biasa kami alami saat bergabung bersama dengan band,” kata Zayn lagi.

Waahh.. semoga One Direction bisa kompak terus ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)