SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zayn Malik akan Debut Sebagai Penyanyi Solo?

Kamis, 25 September 2014 09:46 by syaifan | 1591 hits
Wah, Zayn Malik akan Debut Sebagai Penyanyi Solo?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member dengan basis penggemar terbanyak di One Direction, Zayn Malik belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya cukup tertarik untuk menjadi penyanyi solo. Wacana ini sudah lama diniatkan oleh Zayn disamping kesibukannya bergabung dengan boyband bentukan Simon Cowell tersebut.

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, Zayn mengatakan bahwa keinginannya tersebut harus dipendam hingga waktu yang tidak ditentukan. Pasalnya, Zayn mulai berubah pikiran ketika ia sudah merasa terlalu nyaman bergabung dengan One Direction.

“Aku sempat berpikir sangat ingin menjadi penyanyi solo. Namun belakangan aku mulai menyadari, ini akan menjadi sangat sulit jika aku melakukannya sendiri,” kata Zayn dalam sebuah wawancara dari buku otobiografi mereka yang terbaru ‘Who We Are’.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Namun begitu, Zayn mengaku bergabung dengan One Direction adalah sebuah hal yang sangat ia syukuri. Ia pun kini jadi lebih menghargai teman-teman satu grupnya dan justru mulai menutup kemungkinannya untuk debut sebagai penyanyi solo.

“Sangat keren bisa bergabung dalam sebuah band. Aku merasa penyanyi solo tidak memiliki hal itu. Aku pun melihat mereka kini menjadi kasihan karena mereka tidak memiliki hal-hal yang biasa kami alami saat bergabung bersama dengan band,” kata Zayn lagi.

Waahh.. semoga One Direction bisa kompak terus ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)