home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Noel Gallagher Ingin Madonna Isi Albumnya

Rabu, 24 Agustus 2011 11:26 by wahyu | 3440 hits
Noel Gallagher Ingin Madonna Isi  Albumnya
-
Dreamers.co.id – Nama Madonna tetap menjadi inspirasi para musisi yang lain, begitu juga dengan Noel Gallagher yang mengaku menginginkan agar sang legendaris Madonna ikut bernyanyi pada album baru yang  tengah  digarapnya.

 

Tak hanya  itu, Noel juga mengaku dalam album terbatunya diciptakan  dengan berbagai inspirasi dari jaman awal Oasis. Ketika memberikan keterangan pada  surat kabar The Sun, ia juga mengatakan bekerja sebagai penyanyi solo lebih mudah dibandingkan dengan sebuah grup band.

Salah satu yang menginspirasi mantan gitaris Oasis ini  yaitu menginginkan agar Madonna ikut bernyanyi dalam albumnya. Walaupun ia mengaku kalau istrinya membujuknya agar  melupakan ide Madonna ikut bernyanyi.

“Saya sedang mencari nada piano di lagu 'Strings of Life.' Gaya musiknya terdengar seperti Acid House, mengingatkan saya dengan Madonna. Tetapi istri saya mengatakan agar saya tidak berhayal. Madonna tidak mungkin menyanyikan lagu tersebut. Kapan pula saya akan bertemu Madonna? Ide tersebut akhirnya dimusnahkan,” terangnya.

Sementara itu, dalam menggarap album terbarunya itu, ia mengaku kalau proses merekam album Noel Gallaghher’s High Flying Birds ini lebih gampang, hal itu karena ia mengerjakannya sendiri. Sehingga tidak perlu mengumpulkan semua orang.

“Album ini seperti lagu-lagu di era awal Oasis, bedanya hanya saya yang menyanyi. Lebih mudah. Timbul ide, booking studio, dan dalam satu hari saya sudah bisa langsung merekam lagunya. Tidak perlu mengumpulkan semua orang, sibuk bertanya 'Liam dimana? Oh dia direhab?' Saya bisa langsung merekam lagu dan berpikir, 'Fuck, saya membuat lagu dance,” tambahnya.  (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)