home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Akan Gantikan WINNER Tampil Jadi Pembuka Tur Konser Big Bang!

Kamis, 25 September 2014 13:16 by citra09 | 3007 hits
iKON Akan Gantikan WINNER Tampil Jadi Pembuka Tur Konser Big Bang!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sudah menjadi tradisi bagi para artis YG Entertainment yang belum resmi debut untuk ‘mencicipi’ panggung musik dengan tampil sebagai pembuka tur konser para seniornya. Setelah sebelumnya WINNER, maka kini giliran iKON yang bersiap tampil membuka konser para seniornya, Big Bang.

Boy group baru debut YG Entertainment yang akan diberi nama iKON ini akan hadir sebagai pembuka tur konser Big Bang di Jepang yang bertajuk ‘Big Bang Japan Dome Tour 2014’, seperti yang diungkapkan pihak YG Entertainment pada Kamis (25/09).

Berdasarkan pihak YG, setelah program survival ‘Mix & Match’ berakhir, tujuh trainee yang nantinya terpilih sebagai member iKON dipastikan akan membuka konser Big Bang, seperti WINNER yang sebelumnya berhasil keluar sebagai pemenang program survival ‘WIN: Who Is Next?’.

Antusiasme mengenai penampilan iKON pun semakin meningkat, apalagi tiga trainee yang sebelumnya tergabung dalam tim B di ‘WIN’, yaitu B.I, Bobby, dan Kim Jinhwan telah dikonfirmasi sebagai member iKON dan dipastikan akan tampil di konser Big Bang.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Tur konser Big Bang sendiri akan mulai digelar pada November mendatang, dimulai dari Nagoya dome pada 15 & 16 November, Kyocera dome pada 20 hingga 23 November, Fukuoka dome pada 6 & 7 Desember, Sapporo Dome pada 20 Desember, dan Tokyo dome pada 26 & 27 Desember, dengan total 11 pertunjukkan konser di Jepang.

Selama tur dome di Jepang Big Bang tahun lalu, boy group WINNER juga tampil sebagai pembuka. Grup yang akhirnya resmi debut pada Agustus lalu tersebut membawakan lagu ‘Go Up’ dan ‘Officially Missing You’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)