home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Terpaksa Rentangkan Kakinya Agar Sama Tinggi dengan Lawan Main Saat Akting

Kamis, 25 September 2014 13:03 by pearl | 9475 hits
Rain Terpaksa Rentangkan Kakinya Agar Sama Tinggi dengan Lawan Main Saat Akting
topstarnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Mempunyai badan tinggi tidak selalu menjadi nilai plus bagi orang-orang, hal ini pun dirasakan oleh aktor tampan Rain saat syuting SBS 'My Lovely Girl'.

Dengan tingginya yang menjulang, terkadang Rain mendapat kendala saat syuting karena lawan mainnya jauh lebih pendek darinya. Dilansir Soompi, Rain yang bertinggi badan 185cm susah masuk kamera bersama Krystal f(x), Kim Hye Eun dan Dani T-ara yang tingginya hanya berkisar sekitar 165cm saja.

Karena perbedaan tinggi 20 cm tersebut Rain pun harus membuat tingginya seimbang, ia pun menunjukkan ‘kaki sopan’ seperti pada foto yang dirilis oleh SBS pada Rabu (24/9). Lelaki bernama asli Jung Ji Hoon ini berdiri dengan jarak kaki yang jauh satu dengan lainnya agar tubuhnya terlihat lebih pendek.

Walaupun terlihat lucu namun para netizen memuji perhatian Rain yang diberikan serta semangat drama ini. 

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Ternyata tak sekali atau dua kali saja ‘kaki sopan’ Rain membantu proses syuting. Syuting episode demi episode My Lovely Girl pun jadi berjalan lebih mudah dengan bantuan dan konsiderasinya agar adegan-demi adegan dapat tereksekusi dengan baik.

Sementara itu, dengan menyorot kehidupan dalam industri musik My Lovely Girl telah mendapat dukungan dari banyak penontonnya di setiap hari Rabu dan Kamis.

photo: Mwave

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)