SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Berita Perselingkuhan, Agensi Konfirmasi Putusnya Jo In Sung dan Kim Min Hee

Kamis, 25 September 2014 14:00 by ningcil | 7372 hits
Tepis Berita Perselingkuhan, Agensi Konfirmasi Putusnya Jo In Sung dan Kim Min Hee
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan beredarnya rumor hubungan asmara antara Jo In Sung dan lawan mainnya dalam drama hits ‘It’s Okay, It’s Love’ Gong Hyo Jin, publik pun langsung mempertanyakan status pacaran antara sang aktor dengan sang kekasih, aktris Kim Min Hee.

Tak ingin menambah rumor perselingkuhan diantara ketiganya, agensi Jo In Sung dan Kim Min Hee pun memberikan keterangan mereka terkait status hubungan para artisnya. Kedua agensi mengkonfirmasi jika hubungan asmara yang dipublikasikan pada 2013 lalu ini kini telah kandas.

Seperti dikutip Soompi, IOK Company selaku agensi Jo In Sung dan Management Shop selaku agensi Kim Min Hee mengkonfirmasi jika keduanya telah memutuskan status pacaran yang telah dijalin selama 18 bulan lebih.

Jadwal yang padat dari masing-masing pihak membuat pasangan yang dijuluki ‘visual couple’ di industri akting ini pun menjadi alasan mengapa keduanya menyudahi hubungan asmara.

Kedua pihak juga meluruskan kabar tak sedap terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh Jo In Sung dan Gong Hyo Jin terhadap Kim Min Hee dan meminta agar publik tak langsung percaya dengan kabar yang masih belum dikonfirmasi kebenarannya.

Baca juga: D.O EXO Hingga Jo In Sung Menang Piala Penghargaan Bergengsi '38th Blue Dragon Film Awards'!

“Beberapa orang mungkin curiga dengan hubungan Jo In Sung dan Gong Hyo Jin, namun hal itu tak ada hubungannya dengan kandasnya hubungan mereka,” ujar seorang sumber pada Daily Sports.

Hubungan Jo In Sung dan Kim Min Hee berawal dari pertemanan yang telah mereka jalin sejak tahun 2000 silam saat keduanya masih sama-sama menggeluti dunia modelling. Keduanya pun mempublikasikan hubungan asmara mereka pada April 2013 lalu saat paparzai mengunggah foto keduanya yang terlihat bertemu secara diam-diam.

Sementara itu, Jo In Sung baru saja dikabarkan menjalin hubungan yang baru bersama aktris Gong Hyo Jin yang merupakan lawan main di drama terbaru mereka. Beberapa waktu lalu keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama aktor ‘It’s Okay It’s Love’ lainnya di sebuah kafe. Chemistry yang luar biasa diantara membuat fans menduga jika keduanya terlibat cinta lokasi.

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)