SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Berita Perselingkuhan, Agensi Konfirmasi Putusnya Jo In Sung dan Kim Min Hee

Kamis, 25 September 2014 14:00 by ningcil | 7273 hits
Tepis Berita Perselingkuhan, Agensi Konfirmasi Putusnya Jo In Sung dan Kim Min Hee
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan beredarnya rumor hubungan asmara antara Jo In Sung dan lawan mainnya dalam drama hits ‘It’s Okay, It’s Love’ Gong Hyo Jin, publik pun langsung mempertanyakan status pacaran antara sang aktor dengan sang kekasih, aktris Kim Min Hee.

Tak ingin menambah rumor perselingkuhan diantara ketiganya, agensi Jo In Sung dan Kim Min Hee pun memberikan keterangan mereka terkait status hubungan para artisnya. Kedua agensi mengkonfirmasi jika hubungan asmara yang dipublikasikan pada 2013 lalu ini kini telah kandas.

Seperti dikutip Soompi, IOK Company selaku agensi Jo In Sung dan Management Shop selaku agensi Kim Min Hee mengkonfirmasi jika keduanya telah memutuskan status pacaran yang telah dijalin selama 18 bulan lebih.

Jadwal yang padat dari masing-masing pihak membuat pasangan yang dijuluki ‘visual couple’ di industri akting ini pun menjadi alasan mengapa keduanya menyudahi hubungan asmara.

Kedua pihak juga meluruskan kabar tak sedap terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh Jo In Sung dan Gong Hyo Jin terhadap Kim Min Hee dan meminta agar publik tak langsung percaya dengan kabar yang masih belum dikonfirmasi kebenarannya.

Baca juga: D.O EXO Hingga Jo In Sung Menang Piala Penghargaan Bergengsi '38th Blue Dragon Film Awards'!

“Beberapa orang mungkin curiga dengan hubungan Jo In Sung dan Gong Hyo Jin, namun hal itu tak ada hubungannya dengan kandasnya hubungan mereka,” ujar seorang sumber pada Daily Sports.

Hubungan Jo In Sung dan Kim Min Hee berawal dari pertemanan yang telah mereka jalin sejak tahun 2000 silam saat keduanya masih sama-sama menggeluti dunia modelling. Keduanya pun mempublikasikan hubungan asmara mereka pada April 2013 lalu saat paparzai mengunggah foto keduanya yang terlihat bertemu secara diam-diam.

Sementara itu, Jo In Sung baru saja dikabarkan menjalin hubungan yang baru bersama aktris Gong Hyo Jin yang merupakan lawan main di drama terbaru mereka. Beberapa waktu lalu keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama aktor ‘It’s Okay It’s Love’ lainnya di sebuah kafe. Chemistry yang luar biasa diantara membuat fans menduga jika keduanya terlibat cinta lokasi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)