home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun Pertama Sejak Debut, Jinwoo WINNER Dapat Ucapan dari YG Entertainment

Jumat, 26 September 2014 14:34 by ningcil | 4649 hits
Ulang Tahun Pertama Sejak Debut, Jinwoo WINNER Dapat Ucapan dari YG Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja memulai debut dengan grup WINNER pada Agustus 2014 lalu, salah satu membernya Jinwoo pun telah mendapat cukup banyak kejutan. Salah satu yang terbaru adalah ucapan dari YG Entertainment di ulang tahunnya yang ke-23 (atau ke-24 usia Korea) pada 26 September 2014.

Sudah merupakan hal yang tak asing lagi di mata fans ketika YG Entertainment merayakan ulang tahun masing-masing artisnya di web resmi atau sosial media mereka. Kini, menjadi member WINNER yang pertama kali merayakan ulang tahun setelah debut, Jinwoo juga ikut mendapatkan perlakuan spesial tersebut.

Melalui akun Twitternya, agensi yang juga menaungi Big Bang, 2NE1, Psy, dan lainnya ini mengunggah foto Jinwoo serca ucapan ulang tahun untuknya.

“Happy birthday Kim Jinwoo #WINNER #KIMJINWOO #JINWOO,” tweet YG Entertainment melalui akun @ygent_official pada Jumat (24/09).

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Hingga Agensi Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Masih dalam satu rangkaian foto bertema high end fashion di album ‘2014 S/S’, foto Jinwoo yang diunggah oleh YG Entertainment ini memperlihatkan member tertua WINNER tersebut yang sedang mengenakan knitted sweater dan short.

Tak hanya merayakan ulang tahun pertamanya sejak resmi debut bersama WINNER, ulang tahun Jinwoo kali ini tentunya menjadi ulang tahun yang istimewa baginya dengan rekor kemenangan WINNER di acara musik serta ikut hadir konser keluarga YG Family.

Happy birthday Jinwoo!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)