SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya WINNER Pamer Aegyo Saat Bawakan Lagu 'Don't Flirt' di M! Countdown

Sabtu, 27 September 2014 10:08 by citra09 | 4624 hits
Gemasnya WINNER Pamer Aegyo Saat Bawakan Lagu 'Don't Flirt' di M! Countdown
Enews

DREAMERSRADIO.COM - Julukan monster rookie semakin melekat saja pada boy group baru debutan YG Entertainment, WINNER setelah akhirnya sukses meraih triple crown di program musik ‘M Countdown’ lewat promosi lagu debutnya yang berjudul ‘Empty’.

Untuk membalas cinta dari para Inner Circle (sebutan fans WINNER) yang telah memberikan dukungan, boy group pelantun ‘Smile Again’ ini pun memberikan sebuah penampilan spesial dengan membawakan lagu lainnya di album debut mereka yang berjudul ‘Don’t Flirt’ secara live!

Melepas image serius dan emosionalnya seperti saat membawakan lagu ‘Empty’, kelima member WINNER pun bertransformasi menjadi pria menggemaskan saat membawakan lagu tersebut di program ‘M Countdown’ pada Kamis (25/09) lalu.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Lewat lagu dengan irama playful tersebut, WINNER tampil memamerkan aegyo alias ekspresi menggemaskan dan juga koreografi cutenya. Beberapa kali WINNER juga menggoyangkan bagian bokongnya ke arah kamera, yang sukses membuat fans berteriak histeris.

Selain membawakan ‘Don’t Flirt’, dalam program tersebut mereka juga membawakan lagu ‘Empty’ sebagai title track. Yuk intip penampilan menggemaskan WINNER berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)