SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya WINNER Pamer Aegyo Saat Bawakan Lagu 'Don't Flirt' di M! Countdown

Sabtu, 27 September 2014 10:08 by citra09 | 4577 hits
Gemasnya WINNER Pamer Aegyo Saat Bawakan Lagu 'Don't Flirt' di M! Countdown
Enews

DREAMERSRADIO.COM - Julukan monster rookie semakin melekat saja pada boy group baru debutan YG Entertainment, WINNER setelah akhirnya sukses meraih triple crown di program musik ‘M Countdown’ lewat promosi lagu debutnya yang berjudul ‘Empty’.

Untuk membalas cinta dari para Inner Circle (sebutan fans WINNER) yang telah memberikan dukungan, boy group pelantun ‘Smile Again’ ini pun memberikan sebuah penampilan spesial dengan membawakan lagu lainnya di album debut mereka yang berjudul ‘Don’t Flirt’ secara live!

Melepas image serius dan emosionalnya seperti saat membawakan lagu ‘Empty’, kelima member WINNER pun bertransformasi menjadi pria menggemaskan saat membawakan lagu tersebut di program ‘M Countdown’ pada Kamis (25/09) lalu.

Baca juga: Setelah Mino, Giliran Seungyoon WINNER Jadi Juri Spesial 'Mix Nine'

Lewat lagu dengan irama playful tersebut, WINNER tampil memamerkan aegyo alias ekspresi menggemaskan dan juga koreografi cutenya. Beberapa kali WINNER juga menggoyangkan bagian bokongnya ke arah kamera, yang sukses membuat fans berteriak histeris.

Selain membawakan ‘Don’t Flirt’, dalam program tersebut mereka juga membawakan lagu ‘Empty’ sebagai title track. Yuk intip penampilan menggemaskan WINNER berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)