home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Tuai Kesuksesan, Duet Soyu Sistar Depak Ailee di Chart!

Sabtu, 27 September 2014 12:05 by citra09 | 3520 hits
Kembali Tuai Kesuksesan, Duet Soyu Sistar Depak Ailee di Chart!
Starship Official

DREAMERSRADIO.COM - Sistar kini memang telah selesai menjalani promosi lagu musim panasnya. Namun salah satu membernya, Soyu telah siap untuk kembali menyapa fans di musim gugur ini lewat proyek duet terbarunya.

Yap, kali ini Soyu pun menggaet dua vokalis pria berbakat dari Urban Zakapa untuk proyek selanjutnya membawakan lagu berjudul ‘The Space Between’ yang lagi-lagi berhasil menuai kesuksesan di chart musik.

Tak perlu menunggu waktu lama, hanya dalam waktu tiga jam setelah dirilis pada Jumat (26/09), lagu tersebut ternyata berhasil meraih predikat ‘all-kill’ alias menyapu bersih 10 chart musik sekaligus!

Baca juga: Starship Entertainment Umumkan Kabar Baik Terkait Kontrak Individu Soyu dan Dasom

Lagu pop romantis tersebut berhasil meraih posisi satu dalam chart real-time MelOn, Genie, Olleh Music, Soribada, Monkey 3, Bugs, Mnet, Cyworld, Naver Music, dan Daum Music, yang menambah daftar kesuksesan Soyu di tahun ini setelah dua lagu Sistar dan lagu duetnya bersama JunggiGo yang berjudul ‘Some’.

Soyu dan Urban Zakapa bahkan berhasil mengalahkan solois bersuara emas, Ailee yang sebelumnya menguasai sembilan chart musik lewat lagu ‘Don’t Touch Me’. Ada yang sudah mendengar lagu dan menyaksikan video musiknya, Dreamers? Bagaimana menurutmu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)