home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalbong, Anjing Dalam Drama ‘My Lovely Girl’ Ini Tak Kalah Populer dengan Pemainnya!

Sabtu, 27 September 2014 17:30 by pearl | 9410 hits
Dalbong, Anjing Dalam Drama ‘My Lovely Girl’ Ini Tak Kalah Populer dengan Pemainnya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berisi pemain bertabur bintang seperti Rain, Krystal f(x), L & Hoya Infinite serta aktris Cha Hye ryun dalam drama SBS 'My Lovely Girl', kira-kira siapa sih karakter terfavorit penontonnya sekarang ini?

Ternyata sosok yang apling difavoritkan oleh penontonnya bukan lah para aktor maupun aktrisnya, melainkan sang peliharaan yang bernama Dalbong! Anjing ras golden retriver ini mendadak punya banyak penggemar setelah sering tampil sebagai peliharaan Hyunwook (Rain) dalam 'My Lovely Girl'.

Banyak penggemar pun mulai memberikannya nama panggilan seperti ‘si anjing imut’ atau ‘anjing yang cantik’. Walaupun drama ini punya banyak bintang lainnya namun kepopuleran Dalbong tidak bisa dipungkiri lagi.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Dalam drama Korea juga beberapa kali jenis anjing ras golden retriever sering muncul karena menurut para tim produksi, mereka mempunyai kemampuan berakting yang sangat baik. Apa kamu juga penggemar anjing imut yang satu ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)