SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deborra-Lee Furness Tak Ingin Disebut Beruntung Bisa Bersuamikan Hugh Jackman

Sabtu, 27 September 2014 17:08 by ningcil | 1637 hits
Deborra-Lee Furness Tak Ingin Disebut Beruntung Bisa Bersuamikan Hugh Jackman
hollywoodreporter.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki seorang suami seorang aktor terkenal, tampan, dan berkharisma seperti Hugh Jackman (45) membuat Deborra-Lee Furness (54) sering disebut sebagai wanita yang sangat beruntung. Namun tampaknya istri Hugh Jackman sendiri tak begitu menyukai panggilan tersebut.

Debora, yang memiliki dua anak adopsi Oscar (14) dan Ava (9) bersama sang suami aktor ‘Wolverine’ ini merasa ingin melepaskan julukan beruntung yang kerap dipanggilkan orang-orang terhadap dirinya.

Produser 58 tahun ini pun merasa jika tak ada hal yang namanya ‘beruntung’ dan orang-orang bisa menentukan sendiri takdir mereka. “Jika kau ingin sesuatu, kau harus melakukannya dengan niat dan kau akan segera menyadarinya,” ujar Debora pada Australian Woman’s.

Baca juga: Sempat Galau Berat, Ini Alasan Si Kekar Wolverine Pernah Tolak Peran James Bond

“Saat orang memperhatikan hidupku, mereka tak akan tahu bagaimana tantangan yang aku hadapi, sama dengan aku yang tak tahu dengan apa yang dihadapi orang lain,” katanya.

Ia pun membeberkan rahasia dibalik pernikahannya yang bahagia dengan sang suami meski tak bisa memberikannya keturunan dari darah daging mereka sendiri. “Pastikan kau selalu menghabiskan malam kencan hanya berdua tanpa kehadiran anak-anak,” katanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)