home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendadak Kontak Fisik, Pasangan Baru WGM Song Jae Rim Buat Kaget Kim So Eun

Senin, 29 September 2014 10:19 by pearl | 22655 hits
Mendadak Kontak Fisik, Pasangan Baru WGM Song Jae Rim Buat Kaget Kim So Eun
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan baru 'We Got Married' satu ini ternyata berkembang lebih cepat daripada yang dipikirkan sebelumnya. Perkembangan hubungan pasangan ini langsung terlihat dalam episode kedua mereka yang tayang 28 September kemarin.

Baik aktor Song Jae Rim ataupun Kim So Eun terlihat jauh berbeda dari image yang diusung keduanya selama menjadi pelakon. Kepribadian masing-masing yang kuat dan tak mau kalah, menjadi hal yang menarik untuk disaksikan menurut para penggemar variety show pernikahan virtual tersebut.

Setelah pertemuan pertama mereka yang unik, keduanya pun pindah kedalam rumah baru mereka dan mengambil selfie untuk merayakan pertemuannya. Mendadak tangan Song Jae Rim sudah terbentang dibelakang punggung Kim So Eun secara tak sadar.

“Aku kalau duduk memang seperti ini, jadi nyaman kan?” ujar Jae Rim saat ditanya istri barunya sambil merentangkan kedua tangannya. Panik dengan kontak fisik yang terlalu cepat di hubungan awal keduanya, So Eun pun mempunyai cara untuk membuatnya berhenti.

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

Aktris yang segera membintangi adaptasi komik Jepang 'Liar Game' ini mencoba melakukan hal yang sama dengan merentangkan tangan dibalik badan sang suami. Bukannya malah tersipu malu Jae Rim malah bersandar dan bilang kalau itu nyaman menurutnya.

“Itu bukan reaksi yang kuharapkan. Pantas saja, ia memang lawan yang kuat!” tutur So Eun dalam interview terpisah. Wah, sepertinya Song Jae Rim memang terbiasa begiu ya Dreamers? ;)

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)