home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon Minta Agar Fans 2PM dan Teen Top Berhenti Bertengkar Soal Manipulasi Chart

Senin, 29 September 2014 13:59 by citra09 | 3126 hits
Taecyeon Minta Agar Fans 2PM dan Teen Top Berhenti Bertengkar Soal Manipulasi Chart
Ceci Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Kemenangan Teen Top atas 2PM di program musik mingguan KBS ‘Music Bank’ pada episode Jumat (26/09) lalu ternyata berujung pada sebuah perdebatan antar fans mereka masing-masing, yaitu para Hottest (sebutan fans 2PM) dan Angels (sebutan fans Teen Top).

Perdebatan ini bermula setelah Teen Top berhasil meraih trophy kemenangan di ‘Music Bank’ lewat lagu terbarunya berjudul ‘Missing’, mengalahkan senior yang jauh di atasnya, yaitu 2PM lewat lagunya yang berjudul ‘Go Crazy’.

Meski belum ada yang bisa dikonfirmasi, namun para Angels dan Hottest memulai perdebatan setelah salah satu member 2PM, Jun.K berkicau mengenai ‘Sajegi’ atau manipulasi chart yang sepertinya merujuk pada kemenangan Teen Top atas 2PM. “Sajegi? Semua orang mengetahuinya,” tulis Jun.K sebelum akhirnya ia menghapusnya.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Tentu saja tak ada bukti kuat baik dari pihak fans Teen Top maupun 2PM mengenai tuduhan tersebut, yang membuat member 2PM lainnya, yaitu Taecyeon akhirnya angkat bicara dan meminta agar kedua kubu fans tak lagi bertengkar dan memperdebatkan masalah tersebut.

“Baik Hottest ataupun Angels, tolonglah berhenti~ seperti kami yang penting bagi kalian, fans juga sangat penting bagi kami. Selama kalian saling menuduh dan menyindir satu sama lain, ingatlah wajah oppa kalian dan berpikirlah, ‘Aku adalah Bodhisattva (pengikut buddha)’. Hidup ini sudah cukup singkat lihatlah sesuatu yang indah,” tulis Taecyeon di akun Twitternya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)