SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon Minta Agar Fans 2PM dan Teen Top Berhenti Bertengkar Soal Manipulasi Chart

Senin, 29 September 2014 13:59 by citra09 | 3020 hits
Taecyeon Minta Agar Fans 2PM dan Teen Top Berhenti Bertengkar Soal Manipulasi Chart
Ceci Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Kemenangan Teen Top atas 2PM di program musik mingguan KBS ‘Music Bank’ pada episode Jumat (26/09) lalu ternyata berujung pada sebuah perdebatan antar fans mereka masing-masing, yaitu para Hottest (sebutan fans 2PM) dan Angels (sebutan fans Teen Top).

Perdebatan ini bermula setelah Teen Top berhasil meraih trophy kemenangan di ‘Music Bank’ lewat lagu terbarunya berjudul ‘Missing’, mengalahkan senior yang jauh di atasnya, yaitu 2PM lewat lagunya yang berjudul ‘Go Crazy’.

Meski belum ada yang bisa dikonfirmasi, namun para Angels dan Hottest memulai perdebatan setelah salah satu member 2PM, Jun.K berkicau mengenai ‘Sajegi’ atau manipulasi chart yang sepertinya merujuk pada kemenangan Teen Top atas 2PM. “Sajegi? Semua orang mengetahuinya,” tulis Jun.K sebelum akhirnya ia menghapusnya.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Tentu saja tak ada bukti kuat baik dari pihak fans Teen Top maupun 2PM mengenai tuduhan tersebut, yang membuat member 2PM lainnya, yaitu Taecyeon akhirnya angkat bicara dan meminta agar kedua kubu fans tak lagi bertengkar dan memperdebatkan masalah tersebut.

“Baik Hottest ataupun Angels, tolonglah berhenti~ seperti kami yang penting bagi kalian, fans juga sangat penting bagi kami. Selama kalian saling menuduh dan menyindir satu sama lain, ingatlah wajah oppa kalian dan berpikirlah, ‘Aku adalah Bodhisattva (pengikut buddha)’. Hidup ini sudah cukup singkat lihatlah sesuatu yang indah,” tulis Taecyeon di akun Twitternya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)