SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon Minta Agar Fans 2PM dan Teen Top Berhenti Bertengkar Soal Manipulasi Chart

Senin, 29 September 2014 13:59 by citra09 | 3033 hits
Taecyeon Minta Agar Fans 2PM dan Teen Top Berhenti Bertengkar Soal Manipulasi Chart
Ceci Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Kemenangan Teen Top atas 2PM di program musik mingguan KBS ‘Music Bank’ pada episode Jumat (26/09) lalu ternyata berujung pada sebuah perdebatan antar fans mereka masing-masing, yaitu para Hottest (sebutan fans 2PM) dan Angels (sebutan fans Teen Top).

Perdebatan ini bermula setelah Teen Top berhasil meraih trophy kemenangan di ‘Music Bank’ lewat lagu terbarunya berjudul ‘Missing’, mengalahkan senior yang jauh di atasnya, yaitu 2PM lewat lagunya yang berjudul ‘Go Crazy’.

Meski belum ada yang bisa dikonfirmasi, namun para Angels dan Hottest memulai perdebatan setelah salah satu member 2PM, Jun.K berkicau mengenai ‘Sajegi’ atau manipulasi chart yang sepertinya merujuk pada kemenangan Teen Top atas 2PM. “Sajegi? Semua orang mengetahuinya,” tulis Jun.K sebelum akhirnya ia menghapusnya.

Baca juga: Susul Ha Ji Won, Nichkhun 2PM Dikonfirmasi Jadi Pengisi Variety Show Bertema Planet Mars

Tentu saja tak ada bukti kuat baik dari pihak fans Teen Top maupun 2PM mengenai tuduhan tersebut, yang membuat member 2PM lainnya, yaitu Taecyeon akhirnya angkat bicara dan meminta agar kedua kubu fans tak lagi bertengkar dan memperdebatkan masalah tersebut.

“Baik Hottest ataupun Angels, tolonglah berhenti~ seperti kami yang penting bagi kalian, fans juga sangat penting bagi kami. Selama kalian saling menuduh dan menyindir satu sama lain, ingatlah wajah oppa kalian dan berpikirlah, ‘Aku adalah Bodhisattva (pengikut buddha)’. Hidup ini sudah cukup singkat lihatlah sesuatu yang indah,” tulis Taecyeon di akun Twitternya.

(ctr)

  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
  • HOT !
    Tagar #2019GantiPresiden memang sempat viral belakangan ini dan sempat menjadi trending berbagai media sosial. Tema itu mulai viral setelah Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menggaungkannya di akun Twitter pribadi....
  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)