home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Aktris Korea Selatan Ini Menikah Dalam Hari yang Sama!

Senin, 29 September 2014 19:31 by ningcil | 9314 hits
Dua Aktris Korea Selatan Ini Menikah Dalam Hari yang Sama!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua aktris cantik Korea Selatan kompak mengakhiri masa lajang di hari yang sama. Aktris Lee Yoon Ji (30) dan Lee Young Eun (32) resmi dinikahi suami non-selebriti masing-masing pada Sabtu (27/09).

Aktris yang pernah bermain dalam drama ‘The King 2 Hearts’ Lee Yoon Ji menikah dengan sang tunangan yang merupakan dokter gigi yang berusia 2 tahun lebih tua darinya di Grand Ballroom Building 63.

Ingin menjaga privasi suami non-selebritinya, Lee Yoon Ji menggelar upacara pernikahan privat hanya dihadiri kerabat terdekat. Sebanyak 50 selebriti kabarnya diundang dan hadir dalam pernikahan sang aktris diantaranya Kangin Super Junior, Kim So Yeon, Kim Ah Joong, Kang Ji Hwan dan yang lainnya.

Sementara itu, di tempat yang berbeda, aktris Lee Young Eun juga resmi menjadi seorang istri dari pria nonselebriti yang berusia dua tahun lebih tua darinya di Silla Hotel di Jangchungdong, Seoul.

Baca juga: Inilah Sekutu dan Musuh Kim Yoo Jung dalam Drama My Demon

Aktris yang pernah menjadi sahabat Song Hye Kyo dalam drama ‘Full House’ ini mengadakan sebuah upacara pernikahan yang privat demi menjaga privasi sang suami dan keluarganya. Beberapa teman baik sesama selebriti yang diketahui menghadiri pernikahannya diantaranya Jo Sung Mo, Lee Sang Yoon, Lee Chung Ah, dan lainnya.

Selamat atas pernikahan masing-masing aktris cantik Lee Yoon Ji dan Lee Young Eun!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)