home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Juga Tak Ikut Muncul Saat SNSD Hendak Bertolak ke Cina Untuk Jumpa Fans

Selasa, 30 September 2014 10:18 by ningcil | 6294 hits
Jessica Juga Tak Ikut Muncul Saat SNSD Hendak Bertolak ke Cina Untuk Jumpa Fans
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Terkait kabar menghebohkan seputar postingan akun Weibo milik Jessica SNSD yang mengatakan jika dirinya dikeluarkan oleh grup yang membesarkan namanya tersebut, fans pun semakin dibuat histeris kala Jessica tak ikut muncul bersama delapan member SNSD lainnya saat bertolak ke Cina.

Seperti yang dikabarkan oleh Soompi, Jessica tak ikut hadir bersama delapan member lainnya saat girl grup pelantun ‘I Got A Boy’ ini akan bertolak ke Cina untuk menghadiri acara jumpa fans ‘2014 Girls’ Generation First Fan Party – Mr. Mr’ di Shenzen, Cina pada Selasa (30/09).

Dalam postingan akun Weibo Jessica tersebut tertulis bahwa dirinya yang bersemangat untuk ikut acara jumpa fans dibuat kaget saat ia ternyata didepak dari grupnya. Meski membuat para fans kaget bukan main, banyak pihak yang juga menduga jika postingan akun milik kakak Krystal f(x) tersebut diretas oleh pihak tak bertanggung jawab.

Namun dengan ketidakmunculan Jessica di bandara internasional Incheon bersama delapan member SNSD lainnya, fans pun langsung kembali dibuat bertanya-tanya mengenai benar atau tidaknya kabar hengkang Jessica.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Tak hanya itu, kedelapan member SNSD yang nampak hadir di bandara juga tetap memilih bungkam meski banyak sekali wartawan yang membanjiri mereka dengan sejumlah pertanyaan terkait Jessica.

Sementara itu, acara jumpa fans yang merupakan jumpa fans resmi SNSD untuk pertama kalinya sejak mereka debut 2007 lalu ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh fans, terutama fans Cina. Namun sayangnya dengan adanya berita tak menyenangkan ini, fans pun dibuat shock dan meminta kejelasan status Jessica.

Kita tunggu saja apakah Jessica akan muncul di acara jumpa fans ini atau tidak ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)