home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Berat Twilight Buat Tattoo di Punggungnya

Kamis, 17 November 2011 13:17 by hanni | 6828 hits
Fans Berat Twilight Buat Tattoo di Punggungnya
source: dailymail

Dreamers.co.id – Dreamers pasti punya idola, kan? But, have you ever thought of making such a huge tattoo about your idols on your back? Ini yang dilakukan Cathy Ward, seorang wanita berusia 50 tahun di Reading, Beckshire yang sangat mengidolakan Twilight.

Wanita yang menghabiskan 46 jam untuk membuat tattoo permanen di punggungnya ini menghabiskan £4,000 atau sekitar 56 juta Rupiah. Mimpinya menjadi kenyataan setelah ida mendapatkan tanda tangan pemeran vampir tampan dalam serial Twilight ini.

“Robert menandatangani lenganku dan aku akan meminta pembuat tattoo-ku membuat tanda tangannya menjadi tattoo jadi aku bisa punya tanda tangan Robert secara permanen,” ungkap wanita yang menghabiskan £2,000 untuk tattoo tanda tangan Robert ini seperti dilansir dailymail.

Baca juga: akmu

Kecintaan Ward terhadap twilight bermula dari temannya yang memberikan dvd Twilight padanya. Setelah itu, Ward menjadi ketagihan dan membeli semua buku dan filmnya. Awalnya ia membuat tattoo kecil sebagai ‘reminder’ akan kesukaannya pada serial vampir ini dan akhirnya membuat tattoo besar di punggungnya sekarang.

Ward juga mengaku ukuran bajunya yang semula 24 sekarang menjadi 10, dan dia menganggap bahwa hal tersebut berkat Twilight. Uang yang semula digunakan untuk membeli makanan dan minuman digunakan untuk membeli segala sesuatu mengenai hal yang sangat dia suka ini, selain itu, film dan soundtrack film Twilight serta poster-poster Twilight selalu menemaninya dan membuatnya semangat berolahraga.

Wow! Would you do stuff like that for your idol, Dreamers? Hmm.. (han)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)