SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tinggalkan Rehab, Amanda Bynes Terlibat Kasus Menyetir Sambil Mabuk!

Selasa, 30 September 2014 19:46 by nessamantha | 1181 hits
Baru Tinggalkan Rehab, Amanda Bynes Terlibat Kasus Menyetir Sambil Mabuk!
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Amanda Bynes mengalami kesulitan untuk memulihkan kondisinya. Aktris film ‘What I like About You’ ini ditangkap polisi pada Minggu (28/9) karena menyetir dalam keadaan mabuk. Hal ini dikonfirmasi oleh Leland Tang, anggota dari California Highway Patrol dalam sebuah pernyataan kepada Us Weekly.

Dalam pernyataannya itu, Tang menjelaskan bahwa Bynes diperintahkan untuk menepi pada sekitar pukul 3.30 pada Minggu pagi. Setelah ia gagal melewati sobriety test yang dilakukan di lapangan, ia dibawa ke kantor LAPD Van Nuys, di mana ia melakukan tes evaluasi. Polisi “menyatakan ia berada di bawah pengaruh obat” dan menangkapnya dengan tuduhan DUI. TMZ melaporkan bahwa Bynes ditahan dengan jaminan sebesar US$15 ribu.

Mantan bintang Nickelodeon ini sebenarnya sedang berada dalam masa percobaan sejak Februari 2014, ketika ia mencapai kesepakatan pembelaan sehubungan dengan tuduhan DUI yang ia dapatkan pada Juni 2012. Bynes setuju untuk menjalani masa percobaan selama tiga tahun, ditambah dengan menyelesaikan program pendidikan alcohol, sebagai ganti dari biaya denda yang dihapuskan.

Keputusan ini datang setelah Bynes dirawat di fasilitas rehab di Malibu tahun lalu setelah beberapa bulan ia berperilaku kacau yang dibuktikan dengan beberapa postingan aktris yang bersekolah di sebuah institusi fashion ini di akun sosial medianya, serta serangkaian pelanggaran hukum yang dilakukannya. Aktris 28 tahun ini kembali ke rumah pada bulan Desember dan dikabarkan kondisinya sudah lebih baik.

Baca juga: Tidur di Mall, Amanda Bynes Tak Punya Uang Karena Bangkrut?

“Amanda saat ini tidak dalam pengobatan apapun,” ujar Tamar Arminak, pengacara Bynes dalam sebuah pernyataan kepada Us Weekly bulan April lalu. “Dia fokus untuk hidup sesehat mungkin. Keluarganya terlibat dalam kehidupan sehari-harinya, tapi mereka masih memberikannya kebebasan.”

Duh, sangat disayangkan sekali ya, Dreamers…

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)