home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tinggalkan Rehab, Amanda Bynes Terlibat Kasus Menyetir Sambil Mabuk!

Selasa, 30 September 2014 19:46 by nessamantha | 1297 hits
Baru Tinggalkan Rehab, Amanda Bynes Terlibat Kasus Menyetir Sambil Mabuk!
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Amanda Bynes mengalami kesulitan untuk memulihkan kondisinya. Aktris film ‘What I like About You’ ini ditangkap polisi pada Minggu (28/9) karena menyetir dalam keadaan mabuk. Hal ini dikonfirmasi oleh Leland Tang, anggota dari California Highway Patrol dalam sebuah pernyataan kepada Us Weekly.

Dalam pernyataannya itu, Tang menjelaskan bahwa Bynes diperintahkan untuk menepi pada sekitar pukul 3.30 pada Minggu pagi. Setelah ia gagal melewati sobriety test yang dilakukan di lapangan, ia dibawa ke kantor LAPD Van Nuys, di mana ia melakukan tes evaluasi. Polisi “menyatakan ia berada di bawah pengaruh obat” dan menangkapnya dengan tuduhan DUI. TMZ melaporkan bahwa Bynes ditahan dengan jaminan sebesar US$15 ribu.

Mantan bintang Nickelodeon ini sebenarnya sedang berada dalam masa percobaan sejak Februari 2014, ketika ia mencapai kesepakatan pembelaan sehubungan dengan tuduhan DUI yang ia dapatkan pada Juni 2012. Bynes setuju untuk menjalani masa percobaan selama tiga tahun, ditambah dengan menyelesaikan program pendidikan alcohol, sebagai ganti dari biaya denda yang dihapuskan.

Keputusan ini datang setelah Bynes dirawat di fasilitas rehab di Malibu tahun lalu setelah beberapa bulan ia berperilaku kacau yang dibuktikan dengan beberapa postingan aktris yang bersekolah di sebuah institusi fashion ini di akun sosial medianya, serta serangkaian pelanggaran hukum yang dilakukannya. Aktris 28 tahun ini kembali ke rumah pada bulan Desember dan dikabarkan kondisinya sudah lebih baik.

Baca juga: Amanda Bynes Siap Kembali Berakting Tahun Depan!

“Amanda saat ini tidak dalam pengobatan apapun,” ujar Tamar Arminak, pengacara Bynes dalam sebuah pernyataan kepada Us Weekly bulan April lalu. “Dia fokus untuk hidup sesehat mungkin. Keluarganya terlibat dalam kehidupan sehari-harinya, tapi mereka masih memberikannya kebebasan.”

Duh, sangat disayangkan sekali ya, Dreamers…

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)