SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Resmi Nyatakan SNSD Akan Lanjutkan Promosi dengan 8 Member

Selasa, 30 September 2014 12:31 by citra09 | 13023 hits
SM Entertainment Resmi Nyatakan SNSD Akan Lanjutkan Promosi dengan 8 Member
SNSD Official

DREAMERSRADIO.COM - Sempat bungkam terkait postingan salah satu member SNSD, Jessica di Weibo yang menyatakan bahwa dirinya dikeluarkan dari grup, SM Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa SNSD akan lanjutkan promosi dengan 8 member.

Pada Selasa (30/09), SM Entertainment secara resmi menyatakan bahwa SNSD akan tetap melanjutkan kegiatan promosinya, namun hanya dengan 8 member dan Jessica telah dinyatakan keluar untuk menjalani kegiatan pribadinya, seperti dilaporkan Enewsworld.

“Di musim semi ini, Jessica mengatakan pada agensi bahwa ia akan menghentikan kegiatan promosinya sebagai member SNSD setelah merilis satu album lagi,” tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya.  

Pihaknya melanjutkan, “Meski pengumuman Jessica ini terlalu mendadak, namun pihak agensi dan member SNSD terus bekerja keras dan memikirkan dengan hati-hati agar kegiatan promosi grup mereka berjalan dengan lancar.”

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

“Namun, sebelum mencapai persetujuan terkait konflik ini, Jessica telah memulai bisnis fashionnya. Hal ini pun membuat prioritas bersama grupnya (SNSD) semakin sulit dilakukan, meskipun diskusi terus dilakukan,” tambahnya.

Terkait keputusan pihak agensi untuk kegiatan Jessica, pihak SM menyatakan, “Dengan ini, agensi pun memutuskan untuk mempromosikan SNSD hanya dengan 8 member, dan ketika kami tengah memutuskan kapan akan menyampaikan berita ini, Jessica tiba-tiba menulis pesan berdasarkan sudut pandangnya (lewat Weibonya) pagi ini.”

“Kami berencana untuk tetap melanjutkan dan mendukung kegiatan SNSD dengan 8 member dan juga kegiatan pribadi Jessica,” tutup SM Entertainment dalam pernyataannya. Wah, gimana menurutmu tentang keputusan Jessica ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)