home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Resmi Nyatakan SNSD Akan Lanjutkan Promosi dengan 8 Member

Selasa, 30 September 2014 12:31 by citra09 | 13265 hits
SM Entertainment Resmi Nyatakan SNSD Akan Lanjutkan Promosi dengan 8 Member
SNSD Official

DREAMERSRADIO.COM - Sempat bungkam terkait postingan salah satu member SNSD, Jessica di Weibo yang menyatakan bahwa dirinya dikeluarkan dari grup, SM Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa SNSD akan lanjutkan promosi dengan 8 member.

Pada Selasa (30/09), SM Entertainment secara resmi menyatakan bahwa SNSD akan tetap melanjutkan kegiatan promosinya, namun hanya dengan 8 member dan Jessica telah dinyatakan keluar untuk menjalani kegiatan pribadinya, seperti dilaporkan Enewsworld.

“Di musim semi ini, Jessica mengatakan pada agensi bahwa ia akan menghentikan kegiatan promosinya sebagai member SNSD setelah merilis satu album lagi,” tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya.  

Pihaknya melanjutkan, “Meski pengumuman Jessica ini terlalu mendadak, namun pihak agensi dan member SNSD terus bekerja keras dan memikirkan dengan hati-hati agar kegiatan promosi grup mereka berjalan dengan lancar.”

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

“Namun, sebelum mencapai persetujuan terkait konflik ini, Jessica telah memulai bisnis fashionnya. Hal ini pun membuat prioritas bersama grupnya (SNSD) semakin sulit dilakukan, meskipun diskusi terus dilakukan,” tambahnya.

Terkait keputusan pihak agensi untuk kegiatan Jessica, pihak SM menyatakan, “Dengan ini, agensi pun memutuskan untuk mempromosikan SNSD hanya dengan 8 member, dan ketika kami tengah memutuskan kapan akan menyampaikan berita ini, Jessica tiba-tiba menulis pesan berdasarkan sudut pandangnya (lewat Weibonya) pagi ini.”

“Kami berencana untuk tetap melanjutkan dan mendukung kegiatan SNSD dengan 8 member dan juga kegiatan pribadi Jessica,” tutup SM Entertainment dalam pernyataannya. Wah, gimana menurutmu tentang keputusan Jessica ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)