SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Resmi Nyatakan SNSD Akan Lanjutkan Promosi dengan 8 Member

Selasa, 30 September 2014 12:31 by citra09 | 13074 hits
SM Entertainment Resmi Nyatakan SNSD Akan Lanjutkan Promosi dengan 8 Member
SNSD Official

DREAMERSRADIO.COM - Sempat bungkam terkait postingan salah satu member SNSD, Jessica di Weibo yang menyatakan bahwa dirinya dikeluarkan dari grup, SM Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa SNSD akan lanjutkan promosi dengan 8 member.

Pada Selasa (30/09), SM Entertainment secara resmi menyatakan bahwa SNSD akan tetap melanjutkan kegiatan promosinya, namun hanya dengan 8 member dan Jessica telah dinyatakan keluar untuk menjalani kegiatan pribadinya, seperti dilaporkan Enewsworld.

“Di musim semi ini, Jessica mengatakan pada agensi bahwa ia akan menghentikan kegiatan promosinya sebagai member SNSD setelah merilis satu album lagi,” tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya.  

Pihaknya melanjutkan, “Meski pengumuman Jessica ini terlalu mendadak, namun pihak agensi dan member SNSD terus bekerja keras dan memikirkan dengan hati-hati agar kegiatan promosi grup mereka berjalan dengan lancar.”

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

“Namun, sebelum mencapai persetujuan terkait konflik ini, Jessica telah memulai bisnis fashionnya. Hal ini pun membuat prioritas bersama grupnya (SNSD) semakin sulit dilakukan, meskipun diskusi terus dilakukan,” tambahnya.

Terkait keputusan pihak agensi untuk kegiatan Jessica, pihak SM menyatakan, “Dengan ini, agensi pun memutuskan untuk mempromosikan SNSD hanya dengan 8 member, dan ketika kami tengah memutuskan kapan akan menyampaikan berita ini, Jessica tiba-tiba menulis pesan berdasarkan sudut pandangnya (lewat Weibonya) pagi ini.”

“Kami berencana untuk tetap melanjutkan dan mendukung kegiatan SNSD dengan 8 member dan juga kegiatan pribadi Jessica,” tutup SM Entertainment dalam pernyataannya. Wah, gimana menurutmu tentang keputusan Jessica ini, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Boy group BTS tampil epik di panggung Billboard Music Awards 2018! Grup beranggotakan tujuh member ini untuk pertama kalinya membawakan lagu ‘Fake Love’ dari album terbaru mereka di panggung ajang penghargaan musik bergengsi tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)