SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Tekuni Bidang Fashion Buat Jessica Hengkang dari SNSD?

Selasa, 30 September 2014 19:40 by citra09 | 5122 hits
Ingin Tekuni Bidang Fashion Buat Jessica Hengkang dari SNSD?
BLANC

DREAMERSRADIO.COM - Berita hengkangnya Jessica dari SNSD hingga kini masih jadi perbincangan hangat. Setelah sempat curhat mengenai dirinya yang telah dikeluarkan dari SNSD di akun Weibonya, pihak SM Entertainment akhirnya telah secara resmi menyatakan bahwa Jessica kini tak lagi menjadi bagian dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dalam pernyataan resminya, SM Entertainment menyatakan bahwa Jessica telah dinyatakan keluar untuk menjalani kegiatan pribadinya, yang salah satunya adalah menekuni bidang fashion. Keinginan Jessica untuk menuntut ilmu di sekolah fashion pun membuatnya sulit membagi waktu dengan karirnya sebagai member SNSD.  

Berdasarkan salah satu media Korea, Dispatch, Jessica memiliki mimpi sebagai seorang desainer. Ia kini tengah bersiap untuk masuk ke sekolah desain di Amerika. Untuk bisa masuk sekolah fashion di sana, seseorang harus mengikuti ujian masuk. Namun, ia pun berencana untuk mengikuti jalur yang hanya menunjukkan portofolionya saja. Agar bisa menunjukkan portofolionya, Jessica pun mau tak mau harus benar-benar fokus pada brand desain yang baru saja diluncurkannya, BLANC.

Hal ini pun membuat Jessica kesulitan untuk membagi waktu antara urusan pribadinya tersebut dengan kegiatannya bersama member SNSD lainnya, apalagi SNSD diketahui akan menggelar acara jumpa fans besar dari akhir September hingga awal 2015 mendatang.

Baca juga: Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?

“Kami telah bertanya pada Jessica terkait dirinya yang akan tetap bersama SNSD atau keluar. Dari yang aku tahu, ia telah mengatakan bahwa ia tak bisa memilih salah satu. Aku rasa ia tidak tahu bagaimana memilih di antara dua pilihan tersebut,” tutur seorang sumber, dilansir Dispatch.

Sayangnya, keputusan SM Entertainment sepertinya sudah bulat untuk mengeluarkan Jessica dari SNSD dan membiarkannya fokus dengan urusan pribadinya tersebut. Keputusan tersebut pun sepertinya cukup membuat kakak Krystal f(x) ini juga sempat terkejut, sehingga ia menuangkan rasa kecewanya di akun Weibonya.

(ctr)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)