SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Tekuni Bidang Fashion Buat Jessica Hengkang dari SNSD?

Selasa, 30 September 2014 19:40 by citra09 | 5116 hits
Ingin Tekuni Bidang Fashion Buat Jessica Hengkang dari SNSD?
BLANC

DREAMERSRADIO.COM - Berita hengkangnya Jessica dari SNSD hingga kini masih jadi perbincangan hangat. Setelah sempat curhat mengenai dirinya yang telah dikeluarkan dari SNSD di akun Weibonya, pihak SM Entertainment akhirnya telah secara resmi menyatakan bahwa Jessica kini tak lagi menjadi bagian dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dalam pernyataan resminya, SM Entertainment menyatakan bahwa Jessica telah dinyatakan keluar untuk menjalani kegiatan pribadinya, yang salah satunya adalah menekuni bidang fashion. Keinginan Jessica untuk menuntut ilmu di sekolah fashion pun membuatnya sulit membagi waktu dengan karirnya sebagai member SNSD.  

Berdasarkan salah satu media Korea, Dispatch, Jessica memiliki mimpi sebagai seorang desainer. Ia kini tengah bersiap untuk masuk ke sekolah desain di Amerika. Untuk bisa masuk sekolah fashion di sana, seseorang harus mengikuti ujian masuk. Namun, ia pun berencana untuk mengikuti jalur yang hanya menunjukkan portofolionya saja. Agar bisa menunjukkan portofolionya, Jessica pun mau tak mau harus benar-benar fokus pada brand desain yang baru saja diluncurkannya, BLANC.

Hal ini pun membuat Jessica kesulitan untuk membagi waktu antara urusan pribadinya tersebut dengan kegiatannya bersama member SNSD lainnya, apalagi SNSD diketahui akan menggelar acara jumpa fans besar dari akhir September hingga awal 2015 mendatang.

Baca juga: Ditanya Soal Hengkangnya Jessica, Sooyoung SNSD Kutip Dialog Populer Drama 'Goblin'

“Kami telah bertanya pada Jessica terkait dirinya yang akan tetap bersama SNSD atau keluar. Dari yang aku tahu, ia telah mengatakan bahwa ia tak bisa memilih salah satu. Aku rasa ia tidak tahu bagaimana memilih di antara dua pilihan tersebut,” tutur seorang sumber, dilansir Dispatch.

Sayangnya, keputusan SM Entertainment sepertinya sudah bulat untuk mengeluarkan Jessica dari SNSD dan membiarkannya fokus dengan urusan pribadinya tersebut. Keputusan tersebut pun sepertinya cukup membuat kakak Krystal f(x) ini juga sempat terkejut, sehingga ia menuangkan rasa kecewanya di akun Weibonya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)