home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Tekuni Bidang Fashion Buat Jessica Hengkang dari SNSD?

Selasa, 30 September 2014 19:40 by citra09 | 5219 hits
Ingin Tekuni Bidang Fashion Buat Jessica Hengkang dari SNSD?
BLANC

DREAMERSRADIO.COM - Berita hengkangnya Jessica dari SNSD hingga kini masih jadi perbincangan hangat. Setelah sempat curhat mengenai dirinya yang telah dikeluarkan dari SNSD di akun Weibonya, pihak SM Entertainment akhirnya telah secara resmi menyatakan bahwa Jessica kini tak lagi menjadi bagian dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dalam pernyataan resminya, SM Entertainment menyatakan bahwa Jessica telah dinyatakan keluar untuk menjalani kegiatan pribadinya, yang salah satunya adalah menekuni bidang fashion. Keinginan Jessica untuk menuntut ilmu di sekolah fashion pun membuatnya sulit membagi waktu dengan karirnya sebagai member SNSD.  

Berdasarkan salah satu media Korea, Dispatch, Jessica memiliki mimpi sebagai seorang desainer. Ia kini tengah bersiap untuk masuk ke sekolah desain di Amerika. Untuk bisa masuk sekolah fashion di sana, seseorang harus mengikuti ujian masuk. Namun, ia pun berencana untuk mengikuti jalur yang hanya menunjukkan portofolionya saja. Agar bisa menunjukkan portofolionya, Jessica pun mau tak mau harus benar-benar fokus pada brand desain yang baru saja diluncurkannya, BLANC.

Hal ini pun membuat Jessica kesulitan untuk membagi waktu antara urusan pribadinya tersebut dengan kegiatannya bersama member SNSD lainnya, apalagi SNSD diketahui akan menggelar acara jumpa fans besar dari akhir September hingga awal 2015 mendatang.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Kami telah bertanya pada Jessica terkait dirinya yang akan tetap bersama SNSD atau keluar. Dari yang aku tahu, ia telah mengatakan bahwa ia tak bisa memilih salah satu. Aku rasa ia tidak tahu bagaimana memilih di antara dua pilihan tersebut,” tutur seorang sumber, dilansir Dispatch.

Sayangnya, keputusan SM Entertainment sepertinya sudah bulat untuk mengeluarkan Jessica dari SNSD dan membiarkannya fokus dengan urusan pribadinya tersebut. Keputusan tersebut pun sepertinya cukup membuat kakak Krystal f(x) ini juga sempat terkejut, sehingga ia menuangkan rasa kecewanya di akun Weibonya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)