SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiiii.. Wajah Monster Daniel Radcliffe di ‘Horns’ Terungkap!

Selasa, 30 September 2014 19:33 by Dits | 3633 hits
Hiiii.. Wajah Monster Daniel Radcliffe di ‘Horns’ Terungkap!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru Daniel Radcliffe bertajuk ‘Horns’ baru-baru ini merilis foto terbaru sang tokoh utama, Daniel Radcliffe. Film produksi Lionsgate ini menampilkan beberapa potongan adegan yang belum pernah diperlihatkan dalam trailer film.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, menariknya salah satu foto yang dirilis tersebut menampilkan potongan beberapa adegan Daniel Radcliffe saat bertransformasi menjadi sosok monster yang memiliki tanduk di kepalanya.

 ‘Horns’ disutradarai oleh Alexandre Aja, di film ini Daniel Radcliffe berperan sebagai Ig Perrish, seorang pria yang terbangun dan menemukan pacarnya (Juno Temple) terbunuh dan diperkosa. Tak hanya itu, Ig pun dikejutkan dengan tumbuhnya dua tanduk di kepalanya, ternyata tanduk tersebut memiliki kekuatan untuk memaksa orang mengakui kesalahan.  

Baca juga: D-20, Super Junior Unjuk Dua Pesona Berbeda di Foto Teaser Comeback Pertama!

Dengan kekuatan yang dimiliki tanduk tersebut ia bertekad untuk mencari tau siapa yang telah membunuh pacarnya. Sayangnya, ditengah pencariannya  ia justru dituduh oleh penduduk setempat sebagai pelaku pemerkosa dan pembunuh sadis.

Film yang diadaptasi dari novel ternama karangan Joe Hill ini rencananya akan dirilis pada saat perayaan Halloween, yakni 31 Oktober 2014 mendatang. Selain Daniel Radcliffe dan Juno Temple, film ini juga dibintangi oleh Max Minghella, James Remar, Joe Anderson, dan Kelli Garner.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)