home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Sebagai Salah Satu Penyebab Hengkangnya Jessica dari SNSD, Ini Kata Tyler Kwon!

Rabu, 01 Oktober 2014 08:29 by ningcil | 14889 hits
Disebut Sebagai Salah Satu Penyebab Hengkangnya Jessica dari SNSD, Ini Kata Tyler Kwon!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan pengakuan mengagetkan Jessica di akun Weibo pribadinya yang mengatakan jika ia didepak secara paksa dari grupnya, SNSD, beberapa rumor mengenai alasan mengapa Jessica dikeluarkan pun bermunculan. Salah satunya adalah karena ingin menikah dengan pengusaha Korea-Amerika, Tyler Kwon.

Tyler Kwon yang sebelumnya disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan Jessica pun ternyata ikut terseret dalam kasus keluarnya Jessica dari SNSD. Hal ini tak lepas dari rumor pernikahan antara Jessica dan Tyler yang menghebohkan fans pada pertengahan September lalu.

Jika biasanya kedua pihak selalu bungkam dengan rumor percintaan keduanya, kali ini CEO Coridel Group ini tak tinggal diam dan langsung mengutarakan komentarnya di akun sosial media Weibo miliknya.

Dalam akun tersebut, pria yang menjalin pertemanan dengan banyak selebriti ini menyatakan dukungannya terhadap Jessica atas semua tekanan yang ia alami pasca hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

“@Sy_Jessica Hey, bertahan ya! Kebenaran tentang apa yang benar terjadi akan segera diketahui, kami semua mendukungmu,” tulis Tyler yang berisi dukungan terhadap wanita yang dirumorkan sebagai kekasihnya tersebut.

Menanggapi rumor pernikahan antara ia dan Jessica yang makin banyak dibicarakan, ia pun memberikan bantahannya yang tegas bahwa tak ada rencana pernikahan, paling tidak bukan dalam waktu dekat.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Kurasa kami akan mencoba katakan ini lagi: Aku tak punya rencana pernikahan dalam waktu dekat ataupun tahun ini dan tahun depan. Jika ini masih belum jelas, beri tahu aku. Aku hanya akan terus mencoba,” lanjutnya.

Melihat pernyataan Tyler yang mengatakan jika ‘kebenaran atas apa yang terjadi kan segera diketahui’ pun mengindikasikan jika hubungan keduanya sangat dekat hingga Tyler mengetahui semua yang terjadi dibalik hengkangnya Jessica dari SNSD.

Selain isu pernikahan, hal lain yang diduga sebagai penyebab dikeluarkannya Jessica dari SNSD adalah karena bisnis fashion 'BLANC' yang kini tengah ditekuni oleh kakak Krystal f(x) tersebut.

(ncl)

Image source: Allkpop

Artikel sebelumnya:
SM Entertainment Resmi Nyatakan SNSD Akan Lanjutkan Promosi dengan 8 Member
Media Hong Kong Sebut Jessica SNSD dan Tyler Kwon Sedang Siapkan Pernikahan

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)