SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Merendahkan, Hyunbin Mengamuk Pada Sebuah Rumah Produksi Drama!

Rabu, 01 Oktober 2014 10:25 by pearl | 5078 hits
Dianggap Merendahkan, Hyunbin Mengamuk Pada Sebuah Rumah Produksi Drama!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat kesalahan yang dilakukan sebuah perusahaan produksi drama Korea mengenai keterlibatannya dalam drama 'Kill Me Heal Me', rupanya membuat pihak Hyunbin geram.

'Kill Me Heal Me' yang beberapa waktu lalu diberitakan tengah membicarakan nama Hyunbin untuk bergabung dalam proyek ini rupanya memberitakan sebuah informasi yang salah kepada para media. Pan Entertainment sebagai rumah produksinya, sempat berkata kepada media bahwa pihak Hyunbin sudah menolak mentah-mentah skrip 'Kill Me Heal Me' pada awak media.

Pan Entertainment berkata bahwa Hyunbin tahu mengenai tawaran tersebut sebelum mereka menulis skenarionya dan pihak Hyunbin memang belum menerima skripnya karena mereka telah menolaknya duluan sebelum diberikan.

'Kill Me Heal Me' akan mengisahkan mengenai seorang generasi ketiga konglomerat yang mempunyai masalah dengan kepribadiannya dan ia pun bertemu dengan seorang dokter residen cantik.Setelah mendengar hal tersebut, O& Entertainment selaku perwakilan Hyunbin langsung ‘mengamuk’ dan menunjukkan kesalahan informasi yang dirilis oleh Pan Entertainment tersebut.

“Kami menerima naskah awal dan naskah revisinya terlebih dahulu dan keputusan untuk tidak ikut bergabung telah ditentukan kira-kira dua bulan yang lalu. Kami tak mengerti mengapa Pan Entertainment merilis pernyataan salah seperti ini, namun rasanya tak tepat karena akan merendahkan seorang aktor dengan informasi yang salah,” tutur perwakilannya dilansir Soompi. Manajemen sang aktor juga meminta Pan Entertainment untuk meralat pernyataan mereka.

Baca juga: Agensi Baru Beast Hingga Anak Jokowi Jadi Cameo Film Puncaki Berita Terpopuler Minggu Ini!

Mengenai kontroversi ini, ternyata pada Selasa (30/9) Pan Entertainment merilis kembali informasi dan mereka telah merilis pernyataan pers tambahan untuk para media dengan menuruti permintaan O& Entertainment.

Namun ternyata dalam proses tersebut keduanya juga terlibat konflik, dimana Pan menganggap agensi Hyunbin menghiraukan usaha mereka untuk meluruskannya dan kecewa karena telah dianggap berusaha merendahkan sang aktor.

Semoga konflik dari keduanya bisa segera diluruskan dan selesai ya Dreamers!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)