SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Rilis Pernyataan Resmi Dirinya Dikeluarkan dari SNSD Secara Sepihak

Rabu, 01 Oktober 2014 13:26 by citra09 | 14609 hits
Jessica Rilis Pernyataan Resmi Dirinya Dikeluarkan dari SNSD Secara Sepihak
Fairyland

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membaca curhatan di akun Weibo pribadinya, eks member SNSD, Jessica kini akhirnya merilis pernyataan resmi terkait dirinya yang hengkang dari SNSD, sehari setelah pihak SM Entertainment merilis pernyataan terkait SNSD yang kini hanya akan berpromosi dengan 8 member.

Pada Rabu (01/10), Jessica mengeluarkan pernyataan resmi melalui sebuah siaran pers yang menyatakan bahwa dirinya telah dikeluarkan dari SNSD secara sepihak dan juga mengenai brand fashion BLANC yang baru saja diluncurkannya.

“Pada 19 September, aku diberitahu oleh agensi untuk meninggalkan SNSD, dan aku tak bisa menyembunyikan rasa sakitku dan aku bingung. Meskipun aku bekerja keras dan mendedikasikan diriku untuk SNSD, aku diberitahu bahwa aku harus meninggalkan mereka,” tulis Jessica dalam pernyataannya, dilansir Enewsworld.

Terkait bisnis fashion terbarunya, BLANC, Jessica menuturkan, “Sejak tahap awal persiapan bisnisku ini hingga saat ini, aku telah mendiskusikannya dan menerima pengertian dari SM dan member (SNSD) lainnya lebih dari satu kesempatan.”

Baca juga: Ditanya Soal Hengkangnya Jessica, Sooyoung SNSD Kutip Dialog Populer Drama 'Goblin'

“Aku telah menerima persetujuan dan izin untuk menjalani bisnisku dalam waktu yang bersamaan, dan aku mulai menjalani bisnis ini sambil menerima ucapan selamat dari memberku yang lain,” lanjutnya lagi.

Terkait dirinya merasa diperlakukan tak adil, Jessica juga menulis, “Namun sebulan setelah diluncurkan, member SNSD lainnya tiba-tiba saja berubah pikiran dan meminta untuk mengadakan pertemuan, dan tanpa alasan alasan yang jelas mereka mengatakan padaku untuk meninggalkan bisnisku atau keluar dari SNSD.”

“Lebih dari segalanya, aku sangat terluka dan tak bisa menyembunyikan kesedihanku ketika aku diberitahu untuk meninggalkan SNSD oleh agensi dan member lainnya, di mana aku telah menuangkan semangat dan rasa sayangku selama lebih dari 15 tahun, hanya karena aku memulai sebuah bisnis,” lanjutnya lagi. #StayStrongJessica!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)