SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Rilis Pernyataan Resmi Dirinya Dikeluarkan dari SNSD Secara Sepihak

Rabu, 01 Oktober 2014 13:26 by citra09 | 14637 hits
Jessica Rilis Pernyataan Resmi Dirinya Dikeluarkan dari SNSD Secara Sepihak
Fairyland

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membaca curhatan di akun Weibo pribadinya, eks member SNSD, Jessica kini akhirnya merilis pernyataan resmi terkait dirinya yang hengkang dari SNSD, sehari setelah pihak SM Entertainment merilis pernyataan terkait SNSD yang kini hanya akan berpromosi dengan 8 member.

Pada Rabu (01/10), Jessica mengeluarkan pernyataan resmi melalui sebuah siaran pers yang menyatakan bahwa dirinya telah dikeluarkan dari SNSD secara sepihak dan juga mengenai brand fashion BLANC yang baru saja diluncurkannya.

“Pada 19 September, aku diberitahu oleh agensi untuk meninggalkan SNSD, dan aku tak bisa menyembunyikan rasa sakitku dan aku bingung. Meskipun aku bekerja keras dan mendedikasikan diriku untuk SNSD, aku diberitahu bahwa aku harus meninggalkan mereka,” tulis Jessica dalam pernyataannya, dilansir Enewsworld.

Terkait bisnis fashion terbarunya, BLANC, Jessica menuturkan, “Sejak tahap awal persiapan bisnisku ini hingga saat ini, aku telah mendiskusikannya dan menerima pengertian dari SM dan member (SNSD) lainnya lebih dari satu kesempatan.”

Baca juga: Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?

“Aku telah menerima persetujuan dan izin untuk menjalani bisnisku dalam waktu yang bersamaan, dan aku mulai menjalani bisnis ini sambil menerima ucapan selamat dari memberku yang lain,” lanjutnya lagi.

Terkait dirinya merasa diperlakukan tak adil, Jessica juga menulis, “Namun sebulan setelah diluncurkan, member SNSD lainnya tiba-tiba saja berubah pikiran dan meminta untuk mengadakan pertemuan, dan tanpa alasan alasan yang jelas mereka mengatakan padaku untuk meninggalkan bisnisku atau keluar dari SNSD.”

“Lebih dari segalanya, aku sangat terluka dan tak bisa menyembunyikan kesedihanku ketika aku diberitahu untuk meninggalkan SNSD oleh agensi dan member lainnya, di mana aku telah menuangkan semangat dan rasa sayangku selama lebih dari 15 tahun, hanya karena aku memulai sebuah bisnis,” lanjutnya lagi. #StayStrongJessica!

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)