SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Dikonfirmasi Akan Kembali Gelar Konser di Jakarta Desember Mendatang!

Rabu, 01 Oktober 2014 15:13 by citra09 | 2243 hits
2PM Dikonfirmasi Akan Kembali Gelar Konser di Jakarta Desember Mendatang!
Enstar Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Hottest Indonesia, bersiap-siaplah karena idolamu, 2PM akan kembali mengunjungi Jakarta dalam rangka konser tur dunianya yang bertajuk ‘2PM Go Crazy World Tour’ pada bulan Desember mendatang!

Sukses comeback dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Go Crazy’, salah satu boy group papan atas Korea Selatan, 2PM pun bersiap kembali menggelar konser tur dunianya di tahun ini yang akan dibuka di Seoul pada 3 dan 4 Oktober mendatang.

Tak hanya di Seoul, 2PM juga akan menyambangi negara lainnya, salah satunya adalah Indonesia pada 5 Desember mendatang. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak promotor yang akan memboyong 2PM, Enstar Entertainment.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

“CONFIRMED || 2PM GO CRAZY WORLD TOUR LIVE IN JKT || DECEMBER 5, 2014 || ISTORA SENAYAN #2PMworldtourinJKT2014,” tulis Enstar Entertainment dalam akun Twitter resminya @enstarent.

Berdasarkan pihak promotor, boy group asuhan JYP Entertainment ini akan menggelar konsernya pada 5 Desember mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Dengan demikian, ini merupakan kelima kalinya 2PM hadir menyapa para fans di Indonesia. Get ready, Hottest!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)