home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Sempat Posting Foto Terkait Dikeluarkannya Jessica dari SNSD?

Rabu, 01 Oktober 2014 16:44 by ningcil | 57141 hits
Taeyeon Sempat Posting Foto Terkait Dikeluarkannya Jessica dari SNSD?
korea-fans.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar hengkangnya Jessica dari SNSD yang bahkan diungkapkan oleh sang artis sendiri memang merupakan hal yang sangat mengejutkan bagi seluruh Sone (sebutan fans SNSD) diseluruh dunia. Namun sepertinya kepergian Jessica dari grupnya ini pernah disinggung secara tersirat oleh sang leader, Taeyeon.

Terkait kasus didepaknya Jessica dari girlband nomor satu Korea Selatan tersebut, netizen pun beranggapan jika Taeyeon sebelumnya telah mengungkapkan sebuah kode di postingan Instagramnya dua hari sebelum Jessica mengungkapkan curhatannya di akun Weibo pribadinya.

Pada Minggu (28/09), Taeyeon mengunggah sebuah foto yang berisi tujuh karakter pesan instan KakaoTalk. Dalam postingannya tersebut, wanita 25 tahun ini menulis, “Gambar keluarga, #Dukungan #Kekuatan #Teman #Emoticon #Kakaotalk #Sone.”

Para netizen pun berspekulasi jika postingan foto serta tulisan dari Taeyeon tersebut seperti sebuah kode dimana tujuh karakter Kakaotalk tersebut merupakan jumlah member SNSD diluar Taeyeon sendiri dan juga Jessica yang akan segera keluar.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Dugaan yang muncul dari netizen ini bukan tak beralasan, sebab sebelumnya Taeyeon juga pernah memposting beberapa kode di akun Instagramnya terkait hubungan asmaranya dengan Baekhyun EXO sebelum akhirnya terungkap oleh publik.

Postingan Taeyeon ini pun membuat para fans melontarkan komentar-komentar berisi dukungan untuk Jessica dan juga menyalahkan leader girl grup pelantun 'Mr. Mr.' tersebut atas postingannya.

Bagaimana menurut kamu Dreamers, apakah postingan Taeyeon tersebut ada kaitannya dengan Jessica?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)