home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Downey Jr Kembali Rasakan Letihnya Jadi Orangtua Balita

Rabu, 01 Oktober 2014 19:18 by ningcil | 3363 hits
Robert Downey Jr Kembali Rasakan Letihnya Jadi Orangtua Balita
socialitelife.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski melalui waktu yang menyenangkan menjadi orangtua, Robert Downey Jr kini tengah melalui masa-masa lelah karena anak balitanya sedang belajar jalan dan memanjat!

Robert menjadi ayah untuk kedua kalinya saat istri keduanya Susan Downey melahirkan putera pertama mereka, Exton Elias Downey pada Februari 2012 lalu ini mengaku merasa lelah saat putera kecil mereka mulai tak bisa diam.

“Ya, Exton selalu ingin membuka laci dan mengambil pisau,” kata aktor ‘Iron Man’ ini kepada Access Hollywood.

Namun meski lelah dengan anaknya yang makin aktif bergerak, pria 49 tahun ini pun mengaku jika tak ada hal yang lebih membahagiakan saat ia dan sang istri menyaksikan saat putera mereka mulai berjalan.

“Hal ini tak sepenuhnya membuat stres, sebab saat ia pertama kali berjalan, rasanya seperti melelahkan dan menakutkan, dan kini ia makin lancar berjalan dan memanjat,” lanjutnya.

Baca juga: Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man

Rasa lelah yang ia terima saat harus ekstra hati-hati menjaga sang buah hati tak lepas dari pengalaman masa balita yang masih ia ingat hingga kini. Saat itu Robert mendapati dirinya berada ditas lemari es dan terjatuh.

“Aku ingat beberapa dokter meremas kepalaku. Aku tak ingin ia (Exton) juga mengalami jatuh dari lemari es,” katanya.

Selain memiliki Exton, aktor yang juga pernah memerankan tokoh Sherlock Holmes ini juga memiliki seorang putera hasil pernikahannya dengan istrinya pertamanya Deborah Falconer, Indio Falconer Downey yang kini berusia 21 tahun.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)