SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Rencana Besar, Marvel Studio Garap ‘The Avengers 3’ Jadi Dua Bagian?

Rabu, 01 Oktober 2014 23:00 by Dits | 2759 hits
Punya Rencana Besar, Marvel Studio Garap ‘The Avengers 3’ Jadi Dua Bagian?
legendarium.mymiddleearth

DREAMERSRADIO.COM - Marvel Studio sepertinya punya rencana besar untuk film ‘The Avengers 3’, pasalnya baru – baru ini beredar kabar bahwa film ketiga tersebut akan digarap menjadi dua bagian mengikuti jejak film ‘Twilight’, ‘Divergent’, dan ‘The Hunger Games’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, salah satu sumber mengungkapkan kepada The Daily Marvelite bahwa pada bagian pertama film The Avengers 3’ akan menampilkan pertempuran besar yang melibatkan kekuatan para tokoh superhero. Sedangkan untuk bagian kedua pihak Marvel berencana menggabungkan superhero Avengers dengan tokoh Guardians of the Galaxy.

Seperti diketahui, Marvel pernah mengumumkan tanggal 3 Mei 2019 akan merilis sebuah film yang judulnya masih dirahasiakan dan tanggal 3 Mei 2018 pihaknya akan merilis ‘The Avengers 3'. Beberapa pihak pun berpendapat bahwa kedua tanggal tersebut sengaja dipersiapkan Marvel untuk membagi film ‘The Avengers 3’ menjadi dua bagian, 3 Mei 2018 untuk bagian pertama film dan 3 Mei 2019 untuk bagian kedua.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel, namun pemeran Groots di ‘Guardians of the Galaxy’ Vin Diesel pernah mengisyaratkan dua pasukan superhero Marvel tersebut akan bersatu. Tak hanya itu saja, James Gunn pun mengungkapkan bahwa ada kemungkinan pasukan ‘The Avengers’ dan ‘Guardians of the Galaxy’ saling bertemu.

‘The Avengers 3’ akan kembali menampilkan aksi Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Selain itu, film ini turut menampilkan tokoh baru yakni Aaron Johnson sebagai Quicksilver dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Penyihir.

Wah, sepertinya akan seru ya Dreamers kalau para Avengers bertemu Guardians of the Galaxy ^^

(Dits)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)