home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Rencana Besar, Marvel Studio Garap ‘The Avengers 3’ Jadi Dua Bagian?

Rabu, 01 Oktober 2014 23:00 by Dits | 2865 hits
Punya Rencana Besar, Marvel Studio Garap ‘The Avengers 3’ Jadi Dua Bagian?
legendarium.mymiddleearth

DREAMERSRADIO.COM - Marvel Studio sepertinya punya rencana besar untuk film ‘The Avengers 3’, pasalnya baru – baru ini beredar kabar bahwa film ketiga tersebut akan digarap menjadi dua bagian mengikuti jejak film ‘Twilight’, ‘Divergent’, dan ‘The Hunger Games’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, salah satu sumber mengungkapkan kepada The Daily Marvelite bahwa pada bagian pertama film The Avengers 3’ akan menampilkan pertempuran besar yang melibatkan kekuatan para tokoh superhero. Sedangkan untuk bagian kedua pihak Marvel berencana menggabungkan superhero Avengers dengan tokoh Guardians of the Galaxy.

Seperti diketahui, Marvel pernah mengumumkan tanggal 3 Mei 2019 akan merilis sebuah film yang judulnya masih dirahasiakan dan tanggal 3 Mei 2018 pihaknya akan merilis ‘The Avengers 3'. Beberapa pihak pun berpendapat bahwa kedua tanggal tersebut sengaja dipersiapkan Marvel untuk membagi film ‘The Avengers 3’ menjadi dua bagian, 3 Mei 2018 untuk bagian pertama film dan 3 Mei 2019 untuk bagian kedua.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel, namun pemeran Groots di ‘Guardians of the Galaxy’ Vin Diesel pernah mengisyaratkan dua pasukan superhero Marvel tersebut akan bersatu. Tak hanya itu saja, James Gunn pun mengungkapkan bahwa ada kemungkinan pasukan ‘The Avengers’ dan ‘Guardians of the Galaxy’ saling bertemu.

‘The Avengers 3’ akan kembali menampilkan aksi Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Selain itu, film ini turut menampilkan tokoh baru yakni Aaron Johnson sebagai Quicksilver dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Penyihir.

Wah, sepertinya akan seru ya Dreamers kalau para Avengers bertemu Guardians of the Galaxy ^^

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)