SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sistar Tambah Daftar Idola K-Pop yang akan Tampil di Penutupan 'Asian Games 2014'!

Kamis, 02 Oktober 2014 14:00 by citra09 | 2510 hits
Sistar Tambah Daftar Idola K-Pop yang akan Tampil di Penutupan 'Asian Games 2014'!
Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari, gelaran pesta pertandingan olahraga terbesar di Asia, ‘Asian Games 2014’ yang digelar di Incheon, Korea Selatan akan segera berakhir sejak dimulai pada pertengahan September lalu.

Sama seperti upacara pembukaannya yang menampilkan bintang K-Pop ternama, seperti EXO, JYJ, dan Psy, upacara penutupannya pun akan kehadiran penampilan dari idola K-Pop lainnya, yaitu Big Bang dan CNBLUE.

Tak hanya itu, girl group dengan image seksi, Sistar pun baru-baru ini juga telah menambah daftar idola K-Pop yang dikonfirmasi siap memeriahkan upacara penutupan tersebut! Berdasarkan blog resmi ‘Asian Games 2014’, Sistar akan bergabung dengan Big Bang dan CNBLUE tampil sebagai penutup ‘Asian Games 2014’ pada 4 Oktober mendatang.

Baca juga: Alasan Soyu Bertahan di Starship Entertainment Pasca SISTAR Bubar

“Ini merupakan sebuah kehormatan bisa diminta untuk tampil di panggung bersejarah tersebut,” ungkap para member Sistar melalui agensinya, Starship Entertainment.

Digelar di Incheon, Korea Selatan, tak heran jika tema K-Pop kembali diusung dalam gelaran Asian Games di tahun. Dalam upacara pembukaannya pada 19 September lalu, superstar Psy, JYJ, dan EXO tampil memukau membawakan lagu hits mereka, dan juga JYJ yang membawakan lagu tema Asian Games 2014.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)