home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sistar Tambah Daftar Idola K-Pop yang akan Tampil di Penutupan 'Asian Games 2014'!

Kamis, 02 Oktober 2014 14:00 by citra09 | 2718 hits
Sistar Tambah Daftar Idola K-Pop yang akan Tampil di Penutupan 'Asian Games 2014'!
Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari, gelaran pesta pertandingan olahraga terbesar di Asia, ‘Asian Games 2014’ yang digelar di Incheon, Korea Selatan akan segera berakhir sejak dimulai pada pertengahan September lalu.

Sama seperti upacara pembukaannya yang menampilkan bintang K-Pop ternama, seperti EXO, JYJ, dan Psy, upacara penutupannya pun akan kehadiran penampilan dari idola K-Pop lainnya, yaitu Big Bang dan CNBLUE.

Tak hanya itu, girl group dengan image seksi, Sistar pun baru-baru ini juga telah menambah daftar idola K-Pop yang dikonfirmasi siap memeriahkan upacara penutupan tersebut! Berdasarkan blog resmi ‘Asian Games 2014’, Sistar akan bergabung dengan Big Bang dan CNBLUE tampil sebagai penutup ‘Asian Games 2014’ pada 4 Oktober mendatang.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

“Ini merupakan sebuah kehormatan bisa diminta untuk tampil di panggung bersejarah tersebut,” ungkap para member Sistar melalui agensinya, Starship Entertainment.

Digelar di Incheon, Korea Selatan, tak heran jika tema K-Pop kembali diusung dalam gelaran Asian Games di tahun. Dalam upacara pembukaannya pada 19 September lalu, superstar Psy, JYJ, dan EXO tampil memukau membawakan lagu hits mereka, dan juga JYJ yang membawakan lagu tema Asian Games 2014.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)