home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Pose Selca Donghae Super Junior Menjadi Tren diantara Para Artis dan Fans

Kamis, 02 Oktober 2014 11:05 by ningcil | 17258 hits
Ketika Pose Selca Donghae Super Junior Menjadi Tren diantara Para Artis dan Fans
instagram/leedonghae

DREAMERSRADIO.COM - Member grup idola K-Pop papan atas Super Junior, Donghae belakangan ini tampaknya sukses membuat tren baru diantara member Super Junior lainnya dan juga para ELF (sebutan fans Super Junior). Tren tersebut tak lain adalah tren gaya selfie (atau di Korea disebut selca) yang sering ia tunjukkan di akun Instagramnya.

Donghae yang memenuhi foto-foto selfie di akun Instagram @leedonghae memang selalu memanjakan mata fans dengan gaya selcanya yang khas, yaitu membentuk jari telunjuk dan jari tengahnya menjadi bentuk ‘V’ dan menaruhnya didepan bibir.

Walau pose tersebut bukan merupakan pose baru saat berselca, namun saking seringnya melakukan selca dengan pose ini, Donghae pun menjadi trend setter tak hanya di kalangan fans, tetapi juga diantara member Super Junior serta teman-teman Donghae lainnya.

Bahkan para fans pun memberikan misi pada para Siwon dan member Super Junior untuk melakukan pose foto a la Donghae tersebut, yang akhirnya dijalankan oleh Siwon dan Heechul saat mereka tampil menyanyikan lagu ‘Mamacita’ di program musik Music Core.

Selain melakukan pose foto a la Donghae saat tampil di acara musik, para member Super Junior juga berlomba-lomba untuk selca dengan pose tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram masing-masing.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Tak hanya para member Super Junior, teman-teman Donghae lainnya seperti Sehun, Chanyeol, dan Suho EXO, Minho SHINee, serta para member AOA juga ikut demam berfoto a la aktor ‘Panda and the Hedgehog’ tersebut.

Sebelum Donghae, member Super Junior lainnya yang juga membuat tren selca adalah Yesung, yang kerap mengambil foto wajahnya sendiri yang dekat dengan kamera.

Apa diantara kamu juga salah satu pengikut tren selca yang dibuat oleh Donghae ini Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)