home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica dan Krystal f(x) Sebenarnya Telah Persiapkan Album Duet?

Kamis, 02 Oktober 2014 16:18 by citra09 | 4722 hits
Jessica dan Krystal f(x) Sebenarnya Telah Persiapkan Album Duet?
W Korea

DREAMERSRADIO.COM - Hengkangnya Jessica dari SNSD hingga kini masih menimbulkan kesedihan yang cukup mendalam, terutama bagi para SONE (sebutan fans SNSD) yang kini harus menerima kenyataan bahwa grup idola mereka kini akan berpromosi hanya dengan 8 member saja.

Para awak media pun terus menghubungi beberapa pihak terkait hengkangnya Jessica dari SNSD, termasuk orang-orang yang bekerja di balik layar program reality show Jessica dan sang adik, Krystal f(x) yang berjudul ‘Jessica & Krystal’.

Dilansir Allkpop, saat dihubungi, staff program yang tayang di stasiun televisi On Style pun menuturkan bahwa Jessica dan Krystal sebenarnya telah berencana untuk merilis sebuah single duet dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Jessica dan Krystal bahkan telah menyelesaikan kegiatan rekaman untuk album mereka,” tutur salah satu staff. Tak hanya itu, keduanya bahkan dikabarkan telah merencanakan program ‘Jessica & Krystal’ musim kedua setelah selesai menjalani syuting video musik lagu duet mereka.

“Bahkan ada beberapa rencana untuk kembali menayangkan musim kedua program ‘Jessica & Krystal’ setelah syuting video musiknya, tetapi ada masalah di jadwal mereka setelah Jessica keluar dari grupnya (SNSD),” lanjutnya lagi. Wah, sayang sekali ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)