SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon dan Seohyun Tak Bisa Tahan Air Mata di Acara Jumpa Fans TaeTiSeo

Kamis, 02 Oktober 2014 14:17 by ningcil | 11121 hits
Taeyeon dan Seohyun Tak Bisa Tahan Air Mata di Acara Jumpa Fans TaeTiSeo
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kabar menghebohkan mengenai hengkangnya Jessica Jung dari SNSD, subrup SNSDm TaeTiSeo pun mengadakan acara jumpa fans privat pertama kalinya sejak skandal tersebut muncul. Dalam acara tersebut, para member pun tak kuasa menahan air mata mereka.

Sehari setelah pernyataan mengejutkan dari Jessica tentang dirinya yang didepak oleh SM Entertainment dan grupnya, kedelapan member SNSD pun kembali bertolak ke Korea dari Cina usai menyelenggarakan jumpa fans tanpa kehadiran Jessica.

Sesampainya di Korea pada Rabu (01/10), tiga member SNSD, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun yang tergabung dalam TaeTiSeo pun menghadiri acara jumpa fans privat di Cheonryang-ri, Seoul. Menurut fans yang hadir dalam acara tersebut, Taeyeon dan Seohyun pun kabarnya tak bisa menahan tangis mereka pasca keluarnya Jessica dari grup.

Menurut fans tersebut, sang leader mulai menangis saat mengatakan, “Satu-satunya hal yang aku pikirkan dari awal adalah untuk melindungi SNSD. Aku minta maaf.”

Taeyeon pun meminta agar para Sone (sebutan fans SNSD) mempercayai dirinya sekali lagi. “Tolong percaya padaku sekali lagi. Kami akan pastikan kedepannya hanya akan ada hal-hal baik yang terjadi,” kata pacar Baekhyun EXO tersebut seperti yang diposting oleh fans.

Baca juga: Taeyeon Ingat Kenangan Manis Bersama Sang Ayah Jelang Natal di MV Solo 'This Christmas'

Tak hanya sang member tertua, member termuda SNSD Seohyun juga kabarnya tak bisa menahan airmatanya saat mendengar apa yang dikatakan oleh Taeyeon kepada para fans.

Sebelumnya netizen sempat menduga jika postingan Instagram yang diunggah oleh Taeyeon dua hari sebelum pernyataan hengkangnya Jessica merupakan pertanda jika sang leader hanya mengakui tujuh member SNSD lain selain dirinya tanpa member asal Amerika tersebut.

Tentunya, permintaan maaf dari Taeyeon ini menimbulkan pro-kontra sendiri diantara fans, apalagi setelah sebelumnya Taeyeon juga melakukan hal yang sama saat skandal asmaranya dengan Baekhyun EXO mencuat pada Juni lalu.

#StayStrongSone #StayStrongSNSD #StayStrongJessica

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)