home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon dan Seohyun Tak Bisa Tahan Air Mata di Acara Jumpa Fans TaeTiSeo

Kamis, 02 Oktober 2014 14:17 by ningcil | 11509 hits
Taeyeon dan Seohyun Tak Bisa Tahan Air Mata di Acara Jumpa Fans TaeTiSeo
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kabar menghebohkan mengenai hengkangnya Jessica Jung dari SNSD, subrup SNSDm TaeTiSeo pun mengadakan acara jumpa fans privat pertama kalinya sejak skandal tersebut muncul. Dalam acara tersebut, para member pun tak kuasa menahan air mata mereka.

Sehari setelah pernyataan mengejutkan dari Jessica tentang dirinya yang didepak oleh SM Entertainment dan grupnya, kedelapan member SNSD pun kembali bertolak ke Korea dari Cina usai menyelenggarakan jumpa fans tanpa kehadiran Jessica.

Sesampainya di Korea pada Rabu (01/10), tiga member SNSD, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun yang tergabung dalam TaeTiSeo pun menghadiri acara jumpa fans privat di Cheonryang-ri, Seoul. Menurut fans yang hadir dalam acara tersebut, Taeyeon dan Seohyun pun kabarnya tak bisa menahan tangis mereka pasca keluarnya Jessica dari grup.

Menurut fans tersebut, sang leader mulai menangis saat mengatakan, “Satu-satunya hal yang aku pikirkan dari awal adalah untuk melindungi SNSD. Aku minta maaf.”

Taeyeon pun meminta agar para Sone (sebutan fans SNSD) mempercayai dirinya sekali lagi. “Tolong percaya padaku sekali lagi. Kami akan pastikan kedepannya hanya akan ada hal-hal baik yang terjadi,” kata pacar Baekhyun EXO tersebut seperti yang diposting oleh fans.

Baca juga: Taeyeon SNSD Ceritakan Momen Emosional Setiap Memikiran Fans

Tak hanya sang member tertua, member termuda SNSD Seohyun juga kabarnya tak bisa menahan airmatanya saat mendengar apa yang dikatakan oleh Taeyeon kepada para fans.

Sebelumnya netizen sempat menduga jika postingan Instagram yang diunggah oleh Taeyeon dua hari sebelum pernyataan hengkangnya Jessica merupakan pertanda jika sang leader hanya mengakui tujuh member SNSD lain selain dirinya tanpa member asal Amerika tersebut.

Tentunya, permintaan maaf dari Taeyeon ini menimbulkan pro-kontra sendiri diantara fans, apalagi setelah sebelumnya Taeyeon juga melakukan hal yang sama saat skandal asmaranya dengan Baekhyun EXO mencuat pada Juni lalu.

#StayStrongSone #StayStrongSNSD #StayStrongJessica

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengumumkan bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai Presiden dalam Pemilu tahun ini. Hal ini diungkapkan suami Kim Kardashian itu melalui Twitter....
  • HOT !
    Duo Bolbbalgan4 atau BOL4 harus terpecah setelah Woo Ji Yoon hengkang pada bulan April lalu. Hal itu memunculkan berbagai rumor terkait hubungannya dengan Ahn Ji Young. Perpisahan itu rupanya membuat keduanya sulit berkomunikasi....
  • HOT !
    Maudy Ayunda mengejutkan penggemar setelah tiba tiba melakukan live Instagram. Dengan gambar gelap, terdengar pertengkaran Maudy dengan seorang pria....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)