SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Drama Chorong A Pink 'Plus Nine Boys' Terancam Berhenti Tayang?

Jumat, 03 Oktober 2014 10:16 by pearl | 9204 hits
Duh, Drama Chorong A Pink 'Plus Nine Boys' Terancam Berhenti Tayang?
Getitk.com

DREAMERSRADIO.COM - TvN Plus Nine Boys yang merupakan drama debut akting dari leader A Pink, Park Chorong terlibat masalah plagiarisme yang dapat berdampak kurang baik bagi penayangan ke depannya. Kontroversi ini bermula saat seorang mahasiswa penulis skrip musikal bernama Lee Jung Joo menyatakan bahwa drama tersebut sangat mirip dengan tulisannya.

Lee Jung Joo menganggap bahwa pihak produksi drama tersebut meniru secara terang-terangan karyanya yang ditampilkan dalam sebuah klub drama musikal di kampusnya pada bulan Februari lalu.

Saat muncul disebuah komunitas online, para penonton drama musikal tersebut memang dapat menunjukkan beberapa poin yang dianggap sangat mirip dengan drama yang baru tayang pertengahan bulan lalu ini. Namun sang produser drama, Kim Young Hoon pun telah membantah tuduhan tersebut dan berkata bahwa mereka memang belum pernah menonton musikalnya sama sekali.

Dilansir Soompi, proses negosiasi antara produser drama dengan Lee Jung Joo pun sempat diadakan dan pada Kamis (2/10) sang penulis menyatakan bahwa ia akan segera membawa kasus ini kedalam jalur hukum.

Baca juga: 'Something in the Rain' END: Ibarat Pepatah, Selalu Ada Pelangi Setelah Hujan

“Kami tidak mencapai kesepakatan, jadinya aku akan membawa ini ke pengadilan. Aku takut, sebagai individu melawan perusahaan besar. Namun walau ini hanya kerja kerasa seorang mahasiswa, namun ini adalah pekerjaan yang kami selesaikan dengan usaha keras. Aku tak tahu bagaimana ini nanti akan berakhir namun aku hanya ingin orang tahu, bahwa walau kerja seorang mahasiswa saja tidak dapat seenaknya diambil seperti itu,” ucapnya dilansir Soompi.

Plus Nine Boys mengisahkan mengenai tiga orang lelaki diusia 39, 29 dan 19 tahun yang masing-masing mempunyai berbagai macam masalah di kehidupannya dan mencoba mencari jalan keluar sambil belajar arti kehidupan. 

(prl)

  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
  • HOT !
    Tidak semua niat baik memberikan dampak yang baik, seperti yang baru baru ini menimpa Suzy eks member miss A. Saat ia memberikan dukungan untuk Youtuber cantik yang menjadi korban pelecehan seksual, ternyata justru membuatnya bisa mendapatkan tuntutan hukum....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)