SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Drama Chorong A Pink 'Plus Nine Boys' Terancam Berhenti Tayang?

Jumat, 03 Oktober 2014 10:16 by pearl | 9042 hits
Duh, Drama Chorong A Pink 'Plus Nine Boys' Terancam Berhenti Tayang?
Getitk.com

DREAMERSRADIO.COM - TvN Plus Nine Boys yang merupakan drama debut akting dari leader A Pink, Park Chorong terlibat masalah plagiarisme yang dapat berdampak kurang baik bagi penayangan ke depannya. Kontroversi ini bermula saat seorang mahasiswa penulis skrip musikal bernama Lee Jung Joo menyatakan bahwa drama tersebut sangat mirip dengan tulisannya.

Lee Jung Joo menganggap bahwa pihak produksi drama tersebut meniru secara terang-terangan karyanya yang ditampilkan dalam sebuah klub drama musikal di kampusnya pada bulan Februari lalu.

Saat muncul disebuah komunitas online, para penonton drama musikal tersebut memang dapat menunjukkan beberapa poin yang dianggap sangat mirip dengan drama yang baru tayang pertengahan bulan lalu ini. Namun sang produser drama, Kim Young Hoon pun telah membantah tuduhan tersebut dan berkata bahwa mereka memang belum pernah menonton musikalnya sama sekali.

Dilansir Soompi, proses negosiasi antara produser drama dengan Lee Jung Joo pun sempat diadakan dan pada Kamis (2/10) sang penulis menyatakan bahwa ia akan segera membawa kasus ini kedalam jalur hukum.

Baca juga: Sederet K-Drama Ini Cocok Ditonton Secara Maraton Saat Libur Akhir Tahun! (Part 1)

“Kami tidak mencapai kesepakatan, jadinya aku akan membawa ini ke pengadilan. Aku takut, sebagai individu melawan perusahaan besar. Namun walau ini hanya kerja kerasa seorang mahasiswa, namun ini adalah pekerjaan yang kami selesaikan dengan usaha keras. Aku tak tahu bagaimana ini nanti akan berakhir namun aku hanya ingin orang tahu, bahwa walau kerja seorang mahasiswa saja tidak dapat seenaknya diambil seperti itu,” ucapnya dilansir Soompi.

Plus Nine Boys mengisahkan mengenai tiga orang lelaki diusia 39, 29 dan 19 tahun yang masing-masing mempunyai berbagai macam masalah di kehidupannya dan mencoba mencari jalan keluar sambil belajar arti kehidupan. 

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)