home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Sudah Ketahui Permasalahan Antara Jessica dan SNSD Sejak Awal?

Jumat, 03 Oktober 2014 10:18 by citra09 | 8650 hits
Krystal f(x) Sudah Ketahui Permasalahan Antara Jessica dan SNSD Sejak Awal?
W Korea

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai adik perempuan dari Jessica, yang kini tengah menghadapi konflik dengan mantan grupnya, SNSD dan juga agensinya, SM Entertainment, member Krystal f(x), Krystal pun kini juga menjadi pusat perhatian.

Meski sang kakak kini tengah dilanda masalah, Krystal kabarnya tetap menjalani jadwalnya seperti biasa, termasuk menjalani syuting drama yang tengah dibintanginya, ‘My Lovely Girl’. Menurut seorang perwakilan, Krystal bahkan kabarnya telah mengetahui bahwa Jessica tengah memiliki konflik dengan grup dan agensinya.

“Ia (Krystal) tak merasa gelisah karena sebelumnya ia telah mengetahui tentang konflik antara kakaknya dan SM Entertainment, dan juga grupnya, SNSD,” tutur seorang perwakilan, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Terkait promosi Krystal bersama f(x), perwakilan tersebut menyebutkan, “Ada banyak kekhawatiran, tetapi kami tak berharap ini menjadi masalah besar. Khususnya bagi Krystal, ia adalah orang yang bisa menggarisi dengan jelas antara kehidupan pribadi dan saat di hadapan publik.”

“Ia benar-benar bersemangat berpromosi sebagai penyanyi. Dari awal, ia berpromosi secara terpisah dengan sang kakak, jadi ini semua akan baik-baik saja,” lanjut perwakilan tersebut. Jessica & Krystal fighting!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)