home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Girl's Day Akan Comeback Lagi di Bulan Oktober!

Jumat, 03 Oktober 2014 15:38 by citra09 | 2087 hits
Wah, Girl's Day Akan Comeback Lagi di Bulan Oktober!
Dream T Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Bulan Oktober masih akan terus diisi oleh penampilan comeback para idola K-Pop, salah satunya adalah girl group yang tengah naik daun, Girl’s Day. Meski baru saja menyelesaikan kegiatan promosi musim panasnya, namun Girl’s Day dikonfirmasi akan kembali menyapa fans di bulan Oktober ini.

Setelah sukses berpromosi lagu keceriaan di musim panas berjudul ‘Darling’, girl group asuhan Dream T Entertainment ini akan merilis lagu ballad pada pertengahan Oktober mendatang, seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi.

“Girl’s Day akan merilis lagu ballad terbaru, yang dikerjakan bersama produser Duble Sidekick. Single digital ini akan dirilis pada pertengahan Oktober mendatang,” tutur perwakilan Dream T Entertainment, dilansir Enewsworld.

Terkait keputusan Girl’s Day memilih lagu ballad untuk comeback kali ini, pihak agensi menturkan, “Telah merilis banyak lagu dance hingga saat ini, Girl’s Day akan merilis lagu ballad untuk pertama kalinya. Lagu ini telah diciptakan secara spesial untuk fans dan kami bekerja keras untuk menonjolkan pesona keempat membernya.”

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Sejak awal tahun ini, Girl’s Day telah merilis berbagai lagu yang langsung menjadi hits, seperti ‘Something’ pada Januari 2014 dan lagu spesial musim panas berjudul ‘Darling’ di bulan Juli. Wah, apakah lagu ballad Girl’s Day kali ini akan kembali menjadi hits?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)