home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Lebih Senang Manggung Hanya dengan Kenakan Pakaian Dalam?

Sabtu, 04 Oktober 2014 16:19 by syaifan | 1982 hits
Lady Gaga Lebih Senang Manggung Hanya dengan Kenakan Pakaian Dalam?
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga belakangan ini terlihat sering tampil di panggung dengan menggunakan kostum yang cukup menghebohkan. Dari rangkaian ‘ArtPop World Tour 2014’-nya, Gaga sangat jarang sekali terlihat memakai celana panjang sepanjang penampilan dan lebih suka mengenakan pakaian dalam.

Karena tampilannya tersebut lah, MTV menuliskan sebuah resensi yang mengatakan bahwa Lady Gaga sudah tidak suka lagi memakai celana panjang dalam setiap kegiatannya. Bukan hanya di panggung, tapi juga di beragam kesempatan lainnya.

Dari sekitar 20 foto yang diunggah ulang oleh MTV, Lady Gaga memang terlihat lebih suka mengenakan celana dalam atau fishnet saat sedang tampil di depan publik. Bahkan, beberapa kali ia terlihat memakai pakaian yang transparan dan hanya ditutupi beberapa lembar kain pembatas saja.

 

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Terakhir, Gaga diketahui berada di Athena, Yunani untuk menggelar konsernya bersama penyanyi jazz kawakan Tony Bennett. Saat sedang mempromosikan album barunya dengan menempelkan poster di tembok jalanan, Gaga terlihat hanya mengenakan pakaian dalam dan Jaket Kulit saja.

Meski tidak ada pernyataan serius dari Gaga mengenai gaya busana panggungnya belakangan ini, penonton pastinya sudah memahami bagaimana penampilan Gaga di setiap pekannya. Beberapa waktu lalu, Gaga bahkan dilaporkan nekat mengganti kostumnya di atas panggung dengan membelakangi penonton.

Hmm.. kenapa Lady Gaga lebih suka pakai celana dalam, ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)