home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Gambar Berbau Narkoba, G-Dragon Dapat Banyak Kritikan!

Jumat, 03 Oktober 2014 13:30 by ningcil | 8597 hits
Posting Gambar Berbau Narkoba, G-Dragon Dapat Banyak Kritikan!
sbs.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Akibat memposting sebuah gambar yang menyinggung topik seputar obat-obatan terlarang di akun Instagram pribadinya, G-Dragon pun mendapatkan banyak sekali kritikan dari para followersnya. Hal ini pun tak ayal membuat leader Big Bang satu ini menghapus postingannya tersebut.

Pada Rabu (01/10), tak lama setelah membuat heboh followersnya dengan mengunggah foto dirinya bersama desainer terkenal Karl Lagerfield di Paris Fashion Week, G-Dragon kembali membuat para fans heboh dengan postingan lainnya.

Dalam foto yang diunggah olehnya, terlihat gambar bubuk putih berbentuk hati yang ditengahnya ada tulisan ‘Molly’. Molly sendiri merupakan bahasa lain dari obat terlarang MDMA yang masih dalam golongan ekstasi.

Seperti dikutip Soompi, MDMA merupakan obat terlarang yang banyak disorot oleh media karena pemakaiannya yang pesat diantara anak-anak muda, terutama di Amerika Serikat.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Beberapa fans yang menyadari hal ini pun lantas memberikan kritiknya yang pedas mengenai postingan G-Dragon yang dianggap tidak berhati-hati tersebut. Mengingat para fans G-Dragon kebanyakan adalah anak muda yang semestinya tak diberikan contoh yang tidak positif oleh idolanya.

Ini bukan pertama kalinya G-Dragon terlibat kontroversi terkait narkoba, setelah pada 2011 lalu pernah ketahuan mengonsumsi mariyuana saat di Jepang. Setahun setelahnya, G-Dragon pun buka suara mengenai skandalnya tersebut dan mengatakan jika aksinya tersebut tak disengaja dan dilakukan saat ia sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

Lebih berhati-hati lagi kedepannya ya GD! ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)