SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Gambar Berbau Narkoba, G-Dragon Dapat Banyak Kritikan!

Jumat, 03 Oktober 2014 13:30 by ningcil | 8101 hits
Posting Gambar Berbau Narkoba, G-Dragon Dapat Banyak Kritikan!
sbs.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Akibat memposting sebuah gambar yang menyinggung topik seputar obat-obatan terlarang di akun Instagram pribadinya, G-Dragon pun mendapatkan banyak sekali kritikan dari para followersnya. Hal ini pun tak ayal membuat leader Big Bang satu ini menghapus postingannya tersebut.

Pada Rabu (01/10), tak lama setelah membuat heboh followersnya dengan mengunggah foto dirinya bersama desainer terkenal Karl Lagerfield di Paris Fashion Week, G-Dragon kembali membuat para fans heboh dengan postingan lainnya.

Dalam foto yang diunggah olehnya, terlihat gambar bubuk putih berbentuk hati yang ditengahnya ada tulisan ‘Molly’. Molly sendiri merupakan bahasa lain dari obat terlarang MDMA yang masih dalam golongan ekstasi.

Seperti dikutip Soompi, MDMA merupakan obat terlarang yang banyak disorot oleh media karena pemakaiannya yang pesat diantara anak-anak muda, terutama di Amerika Serikat.

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

Beberapa fans yang menyadari hal ini pun lantas memberikan kritiknya yang pedas mengenai postingan G-Dragon yang dianggap tidak berhati-hati tersebut. Mengingat para fans G-Dragon kebanyakan adalah anak muda yang semestinya tak diberikan contoh yang tidak positif oleh idolanya.

Ini bukan pertama kalinya G-Dragon terlibat kontroversi terkait narkoba, setelah pada 2011 lalu pernah ketahuan mengonsumsi mariyuana saat di Jepang. Setahun setelahnya, G-Dragon pun buka suara mengenai skandalnya tersebut dan mengatakan jika aksinya tersebut tak disengaja dan dilakukan saat ia sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

Lebih berhati-hati lagi kedepannya ya GD! ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)