SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Will Smith Enggan Terlibat di Film ‘I Am Legend’ Versi Baru?

Jumat, 03 Oktober 2014 23:00 by Dits | 2673 hits
Wah, Will Smith Enggan Terlibat di Film ‘I Am Legend’ Versi Baru?
www.flickeringmyth.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa kali gagal digarap akhirnya film ‘I Am Legend’ yang sukses dirilis pada 2007 silam ini akan kembali dibuat oleh pihak Warner Bros. Film yang diadaptasi dari novel ‘I Am Legend’’ karangan  Richard Matheson ini dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood, Will Smith.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film bertema vampir apokaliptik ini masih dalam tahap pengembangan. Warner Bros memilih sosok Gary Graham untuk menulis ulang naskah film ‘I Am Legend’. Mantan pekerja Apple Store ini didapuk menjadi penulis naskah karena sukses menjual naskah berjudul ‘A Garden at the End of the World’ ke website Black List.

PIhak studio Warner Bros tertarik dengan naskah Gary karena menurut mereka terdapat beberapa kesamaan tema dengan novel asli dan film ‘I Am Legend’. Warner Bros pun berencana untuk mengembangkan naskah Gary sebagai acuan untuk film terbaru ‘I Am Legend’.

Sayangnya, Will Smith tak akan terlibat dalam film terbaru ‘I Am Legend’. Ia dikabarkan enggan memerankan  kembali tokohnya di sekuel ataupun prekuel  terbarunya.  Smith tak ingin dikenal sebagai aktor yang berkali – kali berperan di film yang sama.

Disutradarai oleh Francis Lawrence, ‘I Am Legend’ mengisahkan tentang ilmuwan brilian yang bertahan di dunia yang ditinggali oleh manusia yang telah berubah menjadi makhluk karnivora.

Wah, kira – kira siapa yang pantas menggantikan Will Smith ya Dreamers?

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)