home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Will Smith Enggan Terlibat di Film ‘I Am Legend’ Versi Baru?

Jumat, 03 Oktober 2014 23:00 by Dits | 3239 hits
Wah, Will Smith Enggan Terlibat di Film ‘I Am Legend’ Versi Baru?
www.flickeringmyth.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa kali gagal digarap akhirnya film ‘I Am Legend’ yang sukses dirilis pada 2007 silam ini akan kembali dibuat oleh pihak Warner Bros. Film yang diadaptasi dari novel ‘I Am Legend’’ karangan  Richard Matheson ini dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood, Will Smith.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film bertema vampir apokaliptik ini masih dalam tahap pengembangan. Warner Bros memilih sosok Gary Graham untuk menulis ulang naskah film ‘I Am Legend’. Mantan pekerja Apple Store ini didapuk menjadi penulis naskah karena sukses menjual naskah berjudul ‘A Garden at the End of the World’ ke website Black List.

PIhak studio Warner Bros tertarik dengan naskah Gary karena menurut mereka terdapat beberapa kesamaan tema dengan novel asli dan film ‘I Am Legend’. Warner Bros pun berencana untuk mengembangkan naskah Gary sebagai acuan untuk film terbaru ‘I Am Legend’.

Sayangnya, Will Smith tak akan terlibat dalam film terbaru ‘I Am Legend’. Ia dikabarkan enggan memerankan  kembali tokohnya di sekuel ataupun prekuel  terbarunya.  Smith tak ingin dikenal sebagai aktor yang berkali – kali berperan di film yang sama.

Disutradarai oleh Francis Lawrence, ‘I Am Legend’ mengisahkan tentang ilmuwan brilian yang bertahan di dunia yang ditinggali oleh manusia yang telah berubah menjadi makhluk karnivora.

Wah, kira – kira siapa yang pantas menggantikan Will Smith ya Dreamers?

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)