SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Beri Klarifikasi Soal Pembagian Pendapatan di Grupnya

Sabtu, 04 Oktober 2014 12:13 by citra09 | 3256 hits
Suzy miss A Beri Klarifikasi Soal Pembagian Pendapatan di Grupnya
Ceci magazine

DREAMERSRADIO.COM - Memang tak ada habisnya jika membahas tentang pundi-pundi yang telah dihasilkan oleh para idola K-Pop, apalagi jika sang artis memiliki segudang aktivitas di industri hiburan. Hal tersebut pun menjadi bahan perbincangan di kalangan pemerhati industri musik, salah satunya adalah oleh komedian Kim Gu Ra dalam program ‘Suul Jeon’.

Dalam episode terbaru program tersebut baru-baru ini, ia dan panelis lainnya pun membahas mengenai pembagian rata pendapatan yang dihasilkan seorang member idola K-Pop secara merata dengan member lainnya meskipun itu adalah aktivitas solonya.

Salah satu member miss A, Suzy pun menjadi yang paling banyak diperbincangkan, mengingat aktivitas solo yang banyak dilakoninya, mulai dari drama hingga iklan. Kim Gu Ra pun memberikan komentar bahwa pembagian pendapatn tersebut pasti secara merata di antara member (miss A) lainnya meskipun itu merupakan pendapatan aktivitas solo Suzy.

Mendengar pernyataan Kim Gu Ra, Suzy pun memutuskan untuk mengklarifikasi hal tersebut. Melalui akun Twitternya pada Sabtu (03/10), Suzy menyebutkan bahwa peraturan tersebut kini tak lagi berlaku.

Baca juga: JYP Entertainment Siap Hadapi Tuntutan Hukum ke Suzy Perkara Dukung Korban Pelecehan Seksual?

“Memang benar bahwa kami membagikan pendapatan, tapi proporsi untuk iklan, drama, dan film sedikit berbeda. (Dalam program ‘Suul Jeon’) disebutkan bahwa itu dibagikan secara merata. Memang benar seperti itu dulu, tapi sekarang tidak lagi,” tulis Suzy.

Ia melanjutkan, “Aku merasa seperti aku harus mengklarifikasi ini semua dengan fakta bahwa banyaknya perbincangan (mengenai hal ini).” Membaca pernyataan Suzy, beberapa fans pun menyetujui bahwa pembagian pendapatan solo secara merata sedikit berlebihan. Setuju, Dreamers?

(ctr)
 

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)