home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Saat Song Il Gook Ajak Daehan, Minguk & Manse Buat Hadiah Untuk Sang Ibu!

Sabtu, 04 Oktober 2014 15:15 by pearl | 16862 hits
Serunya Saat Song Il Gook Ajak Daehan, Minguk & Manse Buat Hadiah Untuk Sang Ibu!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketiga anak kembar menggemaskan dari aktor Song Il Gook kali ini akan mengikuti perjalanan seru untuk memberikan sang ibu hadiah spesial. Song Il Gook mengajak Daehan, Minguk dan Manse kesebuah ladang anggur dalam episode terbaru KBS Superman Has Returned.

Untuk mengajari anak-anaknya yang menggemaskan itu mengenai buah-buahan, Song Il Gook langsung membawa mereka ketengah ladang anggur untuk belajar memetik buah. Mengingat ulang tahun sang istri jatuh sebentar lagi, sang aktor pun mempersiapkan hadiah khusus yang dibuatnya bersama ketiga anaknya yaitu jus anggur segar.

Namun begitu sampai di ladang, speerti biasa ketiga anaknya susah diatur. Daehan, Minguk dan Manse sibuk berlarian eksana kemari dari arah yang berbeda-beda. Seperti biasa Song Il Gook langsung kewalahan menangani anak-anaknya.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Acara makan seru punakan diperlihatkan ketiganya seperti biasa. Dikenal sebagai pangeran-pangeran ‘mukbang’ Daehan, Minguk dan Manse akan memperlihatkan bagaimana serunya memakan buah-buah anggur segar yang baru dipetiknya dari pohon. Kira-kira apalagi ya yang akan dilakukan mereka pada episode tayang 5 Oktober 2014 nanti?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)