SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Ingin Kerja Bareng Produser Utama YG Entertainment?

Sabtu, 04 Oktober 2014 15:11 by citra09 | 6963 hits
Tiffany SNSD Ingin Kerja Bareng Produser Utama YG Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut ke panggung musik, para idola K-Pop tak hanya sekedar membawakan lagu dan menunjukkan aksi dancenya di atas panggung. Mereka juga ditantang untuk menciptakan berbagai lagu, tak terkecuali bagi para member SNSD.

Bisa bekerja dengan banyak produser musik ternama pun menjadi salah satu mimpi para member SNSD, tak terkecuali Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun yang tergabung dalam TaeTiSeo. Hal ini diungkapkan ketiganya saat menjadi bintang tamu di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ baru-baru ini.

Saat hadir di program KBS tersebut, ketiganya ditanya mengenai keinginan untuk bekerja sama dengan produser dan komposer ternama Korea di luar SM Entertainment, yang ternyata mereka memiliki jawaban yang berbeda satu sama lain.

Taeyeon mengungkapkan bahwa dirinya ingin bekerja sama dengan CEO agensi Mystic89, Yoon Jong Shin, sementara Seohyun memilih untuk bekerja sama dengan CEO JYP Entertainment, Park Jin Young.

Baca juga: Seohyun Ungkap Rencana Liburan dan Susul Tiffany ke Amerika

Jika Seohyun dan Taeyeon memilih CEO agensi, maka lain halnya dengan Tiffany yang memilih produser utama agensi raksasa lainnya, yaitu Teddy dari YG Entertainment. Yap, Teddy merupakan produser utama YG Entertainment yang banyak membantu para artis YG menciptakan dan memproduksi album, mulai dari Big Bang hingga WINNER.

Wah, semoga keinginan mereka bisa terwujud ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)