home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Ingin Kerja Bareng Produser Utama YG Entertainment?

Sabtu, 04 Oktober 2014 15:11 by citra09 | 7400 hits
Tiffany SNSD Ingin Kerja Bareng Produser Utama YG Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut ke panggung musik, para idola K-Pop tak hanya sekedar membawakan lagu dan menunjukkan aksi dancenya di atas panggung. Mereka juga ditantang untuk menciptakan berbagai lagu, tak terkecuali bagi para member SNSD.

Bisa bekerja dengan banyak produser musik ternama pun menjadi salah satu mimpi para member SNSD, tak terkecuali Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun yang tergabung dalam TaeTiSeo. Hal ini diungkapkan ketiganya saat menjadi bintang tamu di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ baru-baru ini.

Saat hadir di program KBS tersebut, ketiganya ditanya mengenai keinginan untuk bekerja sama dengan produser dan komposer ternama Korea di luar SM Entertainment, yang ternyata mereka memiliki jawaban yang berbeda satu sama lain.

Taeyeon mengungkapkan bahwa dirinya ingin bekerja sama dengan CEO agensi Mystic89, Yoon Jong Shin, sementara Seohyun memilih untuk bekerja sama dengan CEO JYP Entertainment, Park Jin Young.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Jika Seohyun dan Taeyeon memilih CEO agensi, maka lain halnya dengan Tiffany yang memilih produser utama agensi raksasa lainnya, yaitu Teddy dari YG Entertainment. Yap, Teddy merupakan produser utama YG Entertainment yang banyak membantu para artis YG menciptakan dan memproduksi album, mulai dari Big Bang hingga WINNER.

Wah, semoga keinginan mereka bisa terwujud ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)