home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Keluar SNSD, Agensi Tak Ketahui Keberadaan Jessica Jung

Sabtu, 04 Oktober 2014 09:34 by ningcil | 7329 hits
Pasca Keluar SNSD, Agensi Tak Ketahui Keberadaan Jessica Jung
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai membuat pernyataan resmi di situs clothing line BLANC miliknya mengenai bagaimana pihak agensi dan SNSD meminta dirinya untuk keluar dari grup, Jessica Jung pun kini tak diketahui dimana keberadaannya.

Jessica yang sebelumnya bertolak dari Amerika ke Korea Selatan untuk ikut member SNSD terbang ke Cina dalam rangka melakukan jumpa fans merasa kecewa setelah dirinya ternyata dikeluarkan secara mendadak dari grup yang membesarkan namanya tersebut yang otomatis membuat dirinya absen dari acara tersebut.

Namun meski telah dikabarkan kembali ke Korea Selatan, keberadaan serta apa yang dilakukan oleh kakak dari Krystal f(x) ini sekarang tak jelas. Rupanya keberadaan Jessica juga tak diketahui oleh pihak agensi, SM Entertainment.

“Seperti yang telah kami beritahu dalam siaran pers saat itu, kamu tak mengetahui dimana keberadaan Jessica, atau apa kegiatan yang saat ini dilakukan olehnya,” ujar pihak SM Entertainment kepada Daily Sports.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Pihaknya juga mengaku tak mengetahui apapun yang terkait oleh wanita 25 tahun tersebut, termasuk pengusaha yang disebut-sebut sebagai tunangan Jessica, Tyler Kwon.

“Kami juga tak tahu apapun yang berkaitan dengan Jessica, Tyler Kwon, atau informasi didalam lainnya,” lanjut perwakilan agensi.

Sementara itu, SM Entertainment telah resmi menyatakan jika Jessica dan tiga artis lainnya seperti Sooyoung SNSD, Sulli f(x), serta Luhan EXO dipastikan tak hadir di konser keluarga SMTOWN pada 4 dan 5 Oktober 2014 di Jepang karena alasan masing-masing.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)