home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Menikah, So Yi Hyun dan In Kyo Jin Akan Berbulan Madu di Bali

Minggu, 05 Oktober 2014 16:28 by ningcil | 15511 hits
Resmi Menikah, So Yi Hyun dan In Kyo Jin Akan Berbulan Madu di Bali
KAMA

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan aktris-aktor  So Yi Hyun dan In Kyo Jin akhirnya resmi menjadi suami istri. Keduanya resmi mengucapkan janji pernikahan pada Sabtu (04/10) di The Raum, Seoul. Keduanya juga langsung merilis foto momen bahagia di pernikahan mereka.

Di hari bahagia So Yi Hyun dan In Kyo Jin ini, rekan In Kyo Jin sesama pemain drama ‘Cunning Single Lady’ aktor Joo Sang Wook didapuk sebagai  pemimpin upacara pernikahan sementara aktor musikal Hong Ji Min mempersembahkan sebuah lagu kepada kedua mempelai.

Pasangan yang telah menjalin pertemanan sejak SMP ini pun tak lupa memberikan ucapan terimakasih mereka. “Satu-satunya kata yang ada dikepalaku adalah terimakasih. Hari ini aku sangat bahagia,” kata In Kyo Jin,” dilanjutkan ucapan dari So Yi Hyun, “Terimakasih untuk hadir di hari bahagia ini. Aku akan hidup dengan baik dan bahagia.”

Sebelum resmi menjadi suami istri sungguhan, So Yi Hyun dan In Kyo Jin sebelumnya pernah berperan sebagai pasangan suami istri dalam dua drama, ‘Aeja’s Older Sister’ (2008) dan ‘Happy Ending’ (2012).

Baca juga: Pasangan Suami Istri Ini Juga Siap Hiasi Drama 'Entourage' Lewat Peran Cameonya!

Yang lebih menariknya lagi, pasangan yang go public pada April 2014 lalu ini memilih Pulau Dewata, Bali, Indonesia untuk melewatkan bulan madu mereka sebagai pengantin baru.

Selamat atas pernikahannya!

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)