home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hongki FT Island Tutup Akun Twitternya Usai Ribut dengan Fans

Minggu, 05 Oktober 2014 19:10 by ningcil | 8951 hits
Lee Hongki FT Island Tutup Akun Twitternya Usai Ribut dengan Fans
dramabeans.com

DREAMERSRADIO.COM - Lee Hongki menjadi idola K-Pop selanjutnya yang ikut memutuskan untuk menutup salah satu sosial medianya. Vokalis band FT Island ini menutup akun Twitternya setelah berdebat dengan fans mengenai lagu baru mereka ‘Freedom’.

Hal tersebut berawal dari Hongki yang menemukan sebuah link yang tertuju pada situs bernama ‘F.T. Island Gallery’ yang berisi ungkapan para Primadona (sebutan fans FT Island) pada idola mereka. Rupanya ada postingan yang menyebutkan bahwa ada beberapa fans yang tak menyukai lagu baru tersebut.

Merasa kesal dengan postingan tersebut, cowok pecinta nail art ini pun mengungkapkan ketidaksukaannya di akun Twitternya pada Kamis (02/10). “Ah! Apa yang kalian sebut FT Gallery atau apapun itu, aku mendengarnya dan setelah aku melihatnya langsung, aku hampir berusaha menghancurkan komputerku..” tulisnya.

Hongki menilai jika postingan tersebut tak dibuat oleh fans, melainkan antifans dan menyayangkan para fans yang menulis sesuatu tanpa mereka ketahui dengan benar. Komentar fans yang merasa jika tulisan Hongki tersebut bernada kasar apalagi menyebut para fans dengan antifans pun juga ikut membanjiri Twitternya.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Akhirnya penyanyi yang juga merupakan aktor ini menanggapi protes dari fansnya dengan mengatakan jika ia merasakan apa yang dirasakan oleh fans dan bahkan setuju dengan beberapa poin yang dikemukakan oleh fans. Hanya saja, Hongki kecewa dengan banyak fans yang menuliskannya dengan bahasa yang kurang sopan.

Namun meski begitu Hongki pun meminta maaf atas perkataannya tersebut dan memutuskan untuk menonaktifkan akun Twitternya. “Mungkin aku terlalu nyaman, membuatku ini berpikir ulang tentang musik lagi. Aku hanya ingin bergabung di sosial media yang aku dapat mengunggah apapun yang aku inginkan. Selamat tinggal Twitter,” tulis Hongki sebelum menutup akun @skullhong miliknya.

Tapi para fans jangan khawatir, meski telah menutup akun Twitternya, sahabat Heechul Super Junior ini masih akan menyapa para fans dengan gambar dan video konyolnya di akun Instagram @skullhong12 lho!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)