SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hongki FT Island Tutup Akun Twitternya Usai Ribut dengan Fans

Minggu, 05 Oktober 2014 19:10 by ningcil | 8643 hits
Lee Hongki FT Island Tutup Akun Twitternya Usai Ribut dengan Fans
dramabeans.com

DREAMERSRADIO.COM - Lee Hongki menjadi idola K-Pop selanjutnya yang ikut memutuskan untuk menutup salah satu sosial medianya. Vokalis band FT Island ini menutup akun Twitternya setelah berdebat dengan fans mengenai lagu baru mereka ‘Freedom’.

Hal tersebut berawal dari Hongki yang menemukan sebuah link yang tertuju pada situs bernama ‘F.T. Island Gallery’ yang berisi ungkapan para Primadona (sebutan fans FT Island) pada idola mereka. Rupanya ada postingan yang menyebutkan bahwa ada beberapa fans yang tak menyukai lagu baru tersebut.

Merasa kesal dengan postingan tersebut, cowok pecinta nail art ini pun mengungkapkan ketidaksukaannya di akun Twitternya pada Kamis (02/10). “Ah! Apa yang kalian sebut FT Gallery atau apapun itu, aku mendengarnya dan setelah aku melihatnya langsung, aku hampir berusaha menghancurkan komputerku..” tulisnya.

Hongki menilai jika postingan tersebut tak dibuat oleh fans, melainkan antifans dan menyayangkan para fans yang menulis sesuatu tanpa mereka ketahui dengan benar. Komentar fans yang merasa jika tulisan Hongki tersebut bernada kasar apalagi menyebut para fans dengan antifans pun juga ikut membanjiri Twitternya.

Baca juga: Baru Tiga Bulan, Lee Hongki Umumkan Sudah Resmi Putus dari Han Bo Reum!

Akhirnya penyanyi yang juga merupakan aktor ini menanggapi protes dari fansnya dengan mengatakan jika ia merasakan apa yang dirasakan oleh fans dan bahkan setuju dengan beberapa poin yang dikemukakan oleh fans. Hanya saja, Hongki kecewa dengan banyak fans yang menuliskannya dengan bahasa yang kurang sopan.

Namun meski begitu Hongki pun meminta maaf atas perkataannya tersebut dan memutuskan untuk menonaktifkan akun Twitternya. “Mungkin aku terlalu nyaman, membuatku ini berpikir ulang tentang musik lagi. Aku hanya ingin bergabung di sosial media yang aku dapat mengunggah apapun yang aku inginkan. Selamat tinggal Twitter,” tulis Hongki sebelum menutup akun @skullhong miliknya.

Tapi para fans jangan khawatir, meski telah menutup akun Twitternya, sahabat Heechul Super Junior ini masih akan menyapa para fans dengan gambar dan video konyolnya di akun Instagram @skullhong12 lho!

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)