SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hongki FT Island Kena Marah oleh CEO Agensinya Jika Tak ke Gereja

Senin, 06 Oktober 2014 15:00 by ningcil | 6394 hits
Lee Hongki FT Island Kena Marah oleh CEO Agensinya Jika Tak ke Gereja
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keakraban yang dijalin oleh CEO FNC Entertainmnet dan para artis yang bernaung di bawahnya seperti CNBLUE, FT Island, AOA, dan lainnya memang tak perlu diragukan lagi. Keakraban tersebut pun diperlihatkan oleh mereka dalam acara JBTC ‘Sleeping with the Boss’ terbaru.

Dalam acara yang ditayangkan pada Jumat (03/10) tersebut, sang CEO agensi, Han Sung Ho hadir bersama beberapa member grup yang bernaung di perusahaannya seperti Lee Hongki FT Island, Jonghyun CNBLUE, dan lainnya.

Saking akrabnya dengan sang CEO, vokalis FT Island Lee Hongki pun mengungkapkan sejumlah keluhannya terhadap bosnya, yaitu saat dirinya dipaksa pergi ke gereja.

“CEO seorang penganut Kristen dan aku tak punya agama. Selama masa training, jika aku tak pergi ke gereja di hari Minggu, aku akan mendapat masalah,” ungkap Lee Hongki seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Baru Tiga Bulan, Lee Hongki Umumkan Sudah Resmi Putus dari Han Bo Reum!

Aktor ‘Modern Farmer’ ini melanjutkan, “Ia selalu mengatakan jika kami harus pergi ke gereja, CEO akan membawa kami kesana pada Minggu pagi. Aku tak merasa nyaman akan hal tersebut.”

Namun mendengar perkataan cowok 24 tahun tersebut, Han Sung Ho pun membantah jika dirinya mengajak Hongki ke gereja untuk beribadah melainkan untuk belajar musik.

“Aku dulunya guru musik untuk kelompok remaja gereja di SMA. Aku tak memaksanya untuk belajar agama, tapi lebih mengajarinya sebagai guru musik,” pungkas Han Sung Ho.

(ncl)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)