SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hongki FT Island Kena Marah oleh CEO Agensinya Jika Tak ke Gereja

Senin, 06 Oktober 2014 15:00 by ningcil | 6175 hits
Lee Hongki FT Island Kena Marah oleh CEO Agensinya Jika Tak ke Gereja
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keakraban yang dijalin oleh CEO FNC Entertainmnet dan para artis yang bernaung di bawahnya seperti CNBLUE, FT Island, AOA, dan lainnya memang tak perlu diragukan lagi. Keakraban tersebut pun diperlihatkan oleh mereka dalam acara JBTC ‘Sleeping with the Boss’ terbaru.

Dalam acara yang ditayangkan pada Jumat (03/10) tersebut, sang CEO agensi, Han Sung Ho hadir bersama beberapa member grup yang bernaung di perusahaannya seperti Lee Hongki FT Island, Jonghyun CNBLUE, dan lainnya.

Saking akrabnya dengan sang CEO, vokalis FT Island Lee Hongki pun mengungkapkan sejumlah keluhannya terhadap bosnya, yaitu saat dirinya dipaksa pergi ke gereja.

“CEO seorang penganut Kristen dan aku tak punya agama. Selama masa training, jika aku tak pergi ke gereja di hari Minggu, aku akan mendapat masalah,” ungkap Lee Hongki seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Baru Tiga Bulan, Lee Hongki Umumkan Sudah Resmi Putus dari Han Bo Reum!

Aktor ‘Modern Farmer’ ini melanjutkan, “Ia selalu mengatakan jika kami harus pergi ke gereja, CEO akan membawa kami kesana pada Minggu pagi. Aku tak merasa nyaman akan hal tersebut.”

Namun mendengar perkataan cowok 24 tahun tersebut, Han Sung Ho pun membantah jika dirinya mengajak Hongki ke gereja untuk beribadah melainkan untuk belajar musik.

“Aku dulunya guru musik untuk kelompok remaja gereja di SMA. Aku tak memaksanya untuk belajar agama, tapi lebih mengajarinya sebagai guru musik,” pungkas Han Sung Ho.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)