home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee Ungkap Kesedihan Ditinggal Sang Nenek Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Senin, 06 Oktober 2014 16:08 by ningcil | 2662 hits
Key SHINee Ungkap Kesedihan Ditinggal Sang Nenek Tepat di Hari Ulang Tahunnya
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka juga tak hanya menyelimuti keluarga pendiri SM Entertainment Lee Soo Man yang baru saja ditinggal oleh sang istri Kim Eun Jin yang wafat karena kanker. Baru-baru ini Key SHINee juga mengungkapkan sang nenek yang juga pergi untuk selamanya.

Setelah membuat fans bingung dengan postingan bergambar awan pada 25 September lalu, pada Minggu (05/10) Key akhirnya menjawab pertanyaan tersebut dengan kabar duka yang dialaminya.

Sambil foto sebuah pemandangan taman yang hijau, Key menulis sebuah kabar menyedihkan mengenai wafatnya sang nenek pada 23 September lalu.

“Salamku untuk semua orang yang telah peduli dengan tim-ku, ini Key. Aku tak tahu bagaimana harus mengatakan ini. Karena jadwalku pada 24 September lalu, aku tak bisa mengatakan ini secara langsung, namun nenekku meninggal dunia pada 23 September,” tulis Key.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Cowok bernama asli Kim Kibum ini melanjutkan, “Karena beliau merupakan orang yang membesarkan serta mencintaiku, aku masih tak percaya dengan kepergiannya. Aku merasa tak bisa menulis pengumuman ini tepat sebelum tur kami dan konser SMTOWN, jadi aku mengatakan ini sekarang.”

“Aku akan terus bekerja keras selama sisa tur kami dan memikirkan tentang nenek yang menjagaku dari surga. Banyak orang mendukungku dan aku semua akan bertemu kalian semua dengan senyuman. Terimakasih,” tutupnya.

Tak hanya itu, kabar meninggalnya sang nenek juga menjadi cobaan tersendiri bagi cowok fashionista satu ini, berhubung pada 23 September juga merupakan ulang tahun Key yang ke-23. Turut berduka cita..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)